Laila Mufidah Langsung Respon Keluhan Ribuan Guru TPQ dan Guru Keagamaan Minggu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 08 Mei 2022 19:13 WIB

Laila Mufidah Langsung Respon Keluhan Ribuan Guru TPQ dan Guru Keagamaan Minggu

i

Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Ribuan guru TPQ dan guru keagamaan minggu senang karena Jaspel atau insentif mereka cair, baik ber-KK Surabaya maupun KK luar Surabaya juga diakomodasi.

"Alhamdulillah, insentif semua guru TPQ dan teman-teman guru keagamaan minggu cair. Kami senang siang ini sudah ada di setiap rekening," kata Iffa Mustofa, Koordinator guru TPQ Kecamatan Wonocolo.

Sementara Alfan mengatakan pihaknya Memang apresiasi yang diberikan oleh Pemkot Surabaya ini sangat luar biasa dan sangat menghargai kami. Terimakasih support dan atensinya Pak Eri,” kata Alfan.

Ia juga mengapresiasi tantangan yang diberikan oleh Wali Kota Eri kepada para guru TPQ dan guru sekolah minggu, yaitu membuat anak didiknya mengerti dengan kitab yang dipelajarinya. Menurutnya, tantangan ini akan membuat lembaga-lembaga pengajaran itu berbenah, baik dari segi metode pendidikannya maupun administrasi lembaganya, sehingga hasil kinerja atau pembelajaran yang diberikan akan semakin bermanfaat bagi anak didiknya.
“Jadi, ini sebuah tantangan bagi kami, pendidik tidak hanya mengenalkan huruf Al-Quran dan bisa mengaji, tapi harus bisa mengaplikasikan dalam suatu perbuatan yang berakhlakul karimah secara qurani,” pungkasnya.

Menyangkut kepentingan Masyarakat dan orang banyak Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah langsung bergerak cepat apa lagi dalam suasana keperluan kebutuhan menyambut Lebaran.

Sebab problem itu menyangkut kepentingan masyarakat atau banyak orang. Laila dengan semangat memenuhi aspirasi masyarakat, dia Langsung koordinasi dengan dinas terkait. Meminta penjelasan dan mendesak agar guru yang terlempar itu tetap bisa diakomodasi.

"Kami juga ikut senang karena Pemkot Surabaya sangat bijak. Banyak guru TPQ memberi tahu ke saya kalau insentif mereka siang ini sudah ditransfer. Yang penting triwulan berikutnya harus lebih akomodatif," kata Laila. Alq

Baca Juga: Suara Meningkat di Surabaya, Golkar Berhak Dapat Kursi Pimpinan Dewan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU