Laka di MERR, Remaja 17 Tahun Tewas

KTP milik pengemudi kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan. SP/Mahbub Fikri

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tabrakan maut kembali terjadi. Sebuah motor Merk Supra X yang dikendarai oleh Ahmad Rozikin (17), pelajar asal Ngagel Mulyo, Surabaya ini menabrak kendaraan roda empat merk Xenia yang dikendarai oleh Harjono (50).

Kejadian tersebut lantas merenggut nyawa Rozikin yang ketika itu sedang melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi

Kecelakaan yang terjadi di Jalan perempatan Merr, Suko Semolo Surabaya itu juga akibat dari keteledoran dari Harjono yang saat itu membelokkan mobilnya ke arah Jalan Semolowaru, padahal di tempat tersebut terdapat rambu larangan belok kanan, namun Harjono tetap menyerobot. Akibatnya Rozikin menabrak mobilnya dan tewas di tempat kejadian perkara.

"Iya betul terdapat kecelakaan di perempatan Merr, satu meninggal dunia. Kejadian itu menelan 1 korban," papar Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin, Minggu (11/4).

Iptu Zainul juga menambahkan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (11/4) dini hari .

"Korban alami luka berat di kepala yang membuatnya meninggal di TKP. Setelah itu langsung dibawa ke RS DR Soetomo," imbuhnya.

Kini Harjono beserta mobilnya diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. fm