Lakalantas Truk Tabrak Becak, 4 Orang Luka-Luka

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Mar 2023 18:00 WIB

Lakalantas Truk Tabrak Becak, 4 Orang Luka-Luka

i

Kondisi truk dan becak usai tabrakan.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Kecelakaan di jalan raya sumberrejo rejoso kabupaten pasuruan truk vs becak Truk ber nopol S 9766 UN kronologis kecelakaan supir truk joni dari arah timur dan becak yang di kendarai mahsun dari arah barat membawa penumpang (empat) orang, satu anak kecil hendak memotong jalan dari arah selatan dan terjadilah tabrakan.

Joni supir truk bingung lalu banting setir ke kiri dan ahirnya tabrak pagar rumah warga di desa suberrejo kecamatan rejoso. Satlantas polres Pasuruan Kota ahirnya langsung ke lokasi kejadian untuk membantu evakuasi korban kecelakaan.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Korban hanya mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke rumah sakit. Kejadian tersebut pada hari selasa 21 maret 2023 sekitar pukul 10.30 wib dijalan raya sumberrejo rejsoso pasuruan.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Keterangan ini di dapat dari kanit laka satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Prasetyo. Antara becak kontra truck nopol S 9766 UN yang tabrak pagar rumah warga. Becak yang dikendarai mahsun bersama penumpangnya aminatus, siti, putri dan syaqila berjalan dari arah barat ke timur kemudian berbelok kearah kanan sehingga truck S 9766 UN yg dikemudikan Joni berjalan dari arah timur kebarat, dikarenakan jarak sudah dekat, sehingga tabrakan tak terelakan.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

Untuk kearah kiri truk tersebut menyerempet becak kemudian menabrak pagar rumah warga yang berada di selatan jalan. Korban Penumpang becak 4 orang mengalami luka ringan di bawa ke rumah sakit purut R. Soedarsono kota pasuruan. ris/nur

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU