Laki-Laki Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia di Losmen Jombang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 13 Nov 2020 14:32 WIB

Laki-Laki Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia di Losmen Jombang

i

Posisi korban sebelum dievakuasi oleh petugas. SP/ M. Yusuf

SURABAYAPAGI.com, Jombang - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia secara mendadak di salah satu losmen yang berada Jalan AR Saleh Nomor 06, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 17.30 WIB. Korban yakni R. Irawan Musol (66), warga Wisma Medokan WM 1/14, RT 008/RW 008, Medokan Ayu Rungkut, Kota Surabaya.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Kapolsek Jombang, AKP Wilono mengatakan, berawal dari saksi Muchlishoh Jauhariyati memanggil anaknya untuk mengecek kamar korban sekitar pukul 17.30 pada Kamis, (12/11/2020).

"Karena saat itu lampu kamar korban menyala dan pintu terbuka. Tetapi saat korban dipanggil namun tidak menjawab," katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Kemudian, terang Wilono, sang anak lalu bergegas ke kamar korban untuk melihat dan mengecek. Saat didepan kamar korban, didapati korban dalam keadaan seperti sujud di lantai dengan kepala berada dibawah meja.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

"Lalu saksi memanggil ibunya untuk meminta bantuan. Setelah itu saksi berangkat ke Polsek Jombang Kota untuk melaporkan kejadian tersebut," terangnya.

Usai mendapat laporan, pihak Polsek Jombang langsung mendatangi TKP bersama dengan tim INAFIS Polres Jombang. Kemudan melakukan olahTKP.

Baca Juga: Warga Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

"Dari keterangan pemilik losmen, korban tinggal di losmen tersebut sudah dua tahun. Korban memiliki riwayat sakit kecing manis dan darah tinggi," pungkasnya.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa menuju kamar mayat RSUD Jombang. suf2

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU