Langsung Dilamar, Usai Ukraina Menang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Jul 2021 21:29 WIB

Langsung Dilamar, Usai Ukraina Menang

i

Vlada Sedan yang seorang reporter, usai mewawancara Zinchenko, langsung dilamar dan dicium saat tayangan masih live. SP/The Sun

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Selain perjalanan Timnas Ukraina yang mengejutkan di Euro 2020, kisah percintaan sang pemain Oleksandr Zinchenko dengan sang istri juga fenomenal.

Pertemuan Oleksandr Zinchenko dengan Vlada Sedan yang terjadi saat liputan langsung berhasil menyedot seluruh perhatian publik lantaran ciuman tiba-tiba yang dilancarkan Zinchenko.

Baca Juga: Menunggu 53 Tahun untuk Piala Eropa

Momen tersebut terjadi pada saat reporter cantik itu mewawancarai Zinchenko usai Ukraina berhasil membantai Serbia pada Juni 2019.

Entah apa yang mendorong keberanian Zichenko, penggawa Manchester City itu secara mengejutkan mendaratkan bibirnya ke rahang sang reporter cantik.

Melansir dari The Sun, ciuman tersebut merupakan awal kisah dari Zichenko dan Sedan, keduanya mulai memadu kasih dan menjalin hubungan yang dalam.

Baca Juga: Inggris Kalah, Rita Ora Bangga

Sekali lagi, Zichenko tampak ingin menunjukkan kepada dunia siapa wanita pilihan, terbukti dari lamaran romantis pada Oktober 2019.

Lamaran spektakuler tersebut terjadi usai Ukraina dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020 setelah mengalahkan Portugal 2-1. di Stadion Olimpiade Kiev.

Baca Juga: Mancini Lebih Baik dari Southgate

Seolah ingin menyempurnakan kebahagiaannya, masih di lokasi yang sama Zichenko langsung berlutut dihadapan sang kekasih dengan berlatar ratusan kuntum bunga mawar.

Setelah lamaran diterima oleh Vlada Sedan, dua sejoli tersebut saling memberikan ciuman mesra. sun/rl

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU