Lansia Bunuh Diri Terjun ke Sumur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 04 Agu 2021 20:10 WIB

Lansia Bunuh Diri Terjun ke Sumur

i

Petugas mengevakuasi jenazah lansia yang bunuh diri dengan terjun ke sumur.

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang lansia di Jombang bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur. Korban diketahui berinisial EW (73) warga Mojowarno Jombang. Diduga korban bunuh diri lantaran depresi setelah istrinya meninggal akibat covid-19.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan insiden bunuh diri ini diketahui pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, seorang warga datang ke kios korban untuk membeli elpiji. Namun, korban berinisial EW tidak ada di rumah maupun kiosnya.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

"Anak korban dan saksi (pembeli elpiji) mencari korban menemukan sandal saja di tepi sumur. Saat melihat ke dalam sumur, mereka melihat korban sudah ada di dalamnya," kata Yogas kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Putra korban lantas melapor ke Polsek Mojowarno. Polisi bersama tim dari BPBD Jombang datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah EW.

Benar saja, kakek berusia 73 tahun itu sudah meninggal dunia. Tim Identifikasi Polres Jombang bersama dokter puskesmas lantas melakukan olah TKP dan memeriksa jasad EW.

Baca Juga: Satgas Pangan Jombang Cek Kestabilan Pasokan dan Harga Bapok

"Dari pemeriksaan luar dokter Pukesmas Selorejo tidak ditemukan unsur kekerasan pada tubuh korban," terang Yogas.

Oleh sebab itu, tambah Yogas, jenazah EW langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Menurut dia, keluarga korban menolak autopsi karena pedagang elpiji tersebut meninggal akibat bunuh diri.

Baca Juga: Jelang Lebaran Ketupat, Perajin di Jombang Kebanjiran Pesanan

"Keterangan anak korban sekitar tiga hari lalu korban mengalami depresi karena istrinya meninggal terpapar covid-19 pada 31 Juli 2021," tandas Yogas. 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU