Lansia di Kediri Tewas Terlindas Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Sep 2021 20:21 WIB

Lansia di Kediri Tewas Terlindas Truk

i

Petugas saat mengevakuasi korban.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Diduga tidak menguasai kendaraan saat akan menyalip sebuah mobil. Seorang pengendara motor (pemotor) Sumino (66) warga Desa Nanggungan, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri, tewas mengenaskan.

Korban tewas setelah dilindas truk di Jalan Raya Gurah-Kunjang, tepatnya Dusun Sambiroto, Desa Sambirobyong, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Kanitlaka Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto menjelaskan, diduga pria lansia tersebut tidak menguasai kendaraannya saat akan menyalip sebuah mobil.

Menurut Ipda Aris, di saat yang bersamaan dari arah depan melaju truk tak dikenal dan langsung melindas korban. Korban seketika tewas di lokasi kejadian. Kondisi korban sangat mengenaskan karena kepala hancur terlindas truk.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

"Jadi, korban langsung tewas di lokasi dengan kepala hancur setelah kepalanya terlindas truk dari arah berlawanan. Sedangkan truk langsung kabur," terang Aris, Minggu (19/9/2021).

Menurut Aris, jenazah korban langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah sakit daerah untuk divisum. Sedangkan sepeda motor korban dengan nopol W 6825 YQ diamankan ke Unit Laka Polres Kediri.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Kasus kecelakaan yang menyebabkan pengendara tewas di lokasi akibat terlindas truk tidak dikenal tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kediri.

"Kami masih mencari keterangan dari para saksi untuk mengetahui truk yang kabur usai melindas korban," tutup Aris. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU