Lansia di Ngawi Tewas Tersengat Jebakan Tikus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Agu 2021 20:48 WIB

Lansia di Ngawi Tewas Tersengat Jebakan Tikus

i

Jenazah korban saat berada di RS dr. Soeroto Ngawi.

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Nahas menimpa Sarki (62). Lansia asal Dusun Bangoan, Ngawi tewas setelah tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang di sawah tetangganya di dea setempat pada Senin (16/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko membenarkan kejadian tersebut. Pun, menerangkan bahwa Sarki meninggal saat perjalanan ke RS dr. Soeroto Ngawi.

Baca Juga: Sungai Meluap, 30 Rumah Warga Ngawi Terendam Banjir

‘’Terdapat luka bakar, kuat dugaan meninggal karena tersengat jebakan tikus beraliran listrik saat di sawah,’’ terang Dhanang.

Kejadian bermula saat Sarki pergi ke sawah sekitar pukul 21.00. Kemudian, menghampiri kawannya yakni Suratmanto, warga setempat, yang sawahnya tak jauh dari sawah milik korban. Suratmanto sempat berbincang dan pamit sebentar untuk mengecek tanaman melonnya  saat kembali Sarki sudah tak di tempat semula. Saat ditemukan Sarki sudah tak sadar dengan kaki terlilit kabel.

‘’Rekan korban mematikan genset, kemudian menolong korban dan membawanya ke UGD RS dr. Soeroto. Namun nyawa korban tidak tertolong. Setelah olah TKP, kami amankan genset milik Suratmanto,’’ ungkap Dhanang .

Baca Juga: Pemuda di Lamongan Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik

Dia menyebut bahwa dadi pemeriksaan dokter memangbterdapat luka bakar di punggung yang diduga akibat sengatan listrik. Tak ditemui adanya bekas luka penganiayaan. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

 

Baca Juga: Pedagang Sayur Tewas Tertabrak KA di Ngawi

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU