Lansia di Ponorogo Tewas Terbakar di Ladang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Sep 2021 18:37 WIB

Lansia di Ponorogo Tewas Terbakar di Ladang

i

Petugas saat mengidentifikasi jenazah korban.

SURABAYAPAGI.COM, Ponorogo - Seorang lansia di Ponrogo meninggal secara tragis. Korban yang diketahui bernama Sumisisum (89) tewas terbakar saat membersihkan daun bambu kering yang ada di ladang miliknya.

“Tadi ditemukan sudah meninggal terbakar,” kata Joko Sulityo, tetangga korban, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Joko bersama cucu korban awalnya kirim genting, nah sampai di rumah, korban dicari oleh keluarganya. Sebab sejak pukul 10.00 sampai siang, korban tak kunjung pulang ke rumah. Joko mengaku juga ikut mencari keberadaan korban, hingga ia menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal terbakar. “Waktu ditemukan, api sudah tidak terlalu banyak. Sekitarnya daun-daun di tanah sudah jadi abu bekas terbakar,” katanya.

Baca Juga: Dishub Jatim: 3.835 Orang Mudik Gratis, Ponorogo Jadi Tujuan Favorit 

Joko menyebut bahwa korban memang biasanya beraktivitas di ladangnya. Korban sering bersih-bersih, dikumpulkan sampahnya lalu dibakar. “Korban sering ke ladang, makanya tadi kita cari-cari di ladangnya,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi dibantu warga mengangkat jenazah korban ke rumahnya. Usai sampai di rumah, korban diperiksa oleh tim kesehatan dari puskesmas setempat dan petugas kepolisian.

Baca Juga: Warga Ponorogo Serbu Gerakan Pangan Murah

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU