Lantaran Sakit Hati, Pelaku Pembunuhan Diamankan Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Mar 2021 15:53 WIB

Lantaran Sakit Hati, Pelaku Pembunuhan Diamankan Polisi

i

Korban saat di evakuasi. SP/ Lim/Nyot

SURABAYAPAGI.com, Jember - Tauhid,(40) pelaku pembunuhan dengan cara membacok korban secara membabi buta di sekujur tubuh korban Bernama Sukari,(37) tersebut tak selang beberapa saat pasca kejadian pada Minggu, (7/3/2021) pagi tersebut langsung di amankan pihak Mapolsek kencong.

Pelaku bernama Tauhid saat di tanya polisi sesaat setelah di tangkap mengatakan.

Baca Juga: Warga Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

"Sakit hati saya pak,karena ternyata sudah 6 Tahun istri saya mengaku jika sudah lama merajut cinta dengan teman akrab saya Sukari tersebut" ucap nya.

Sementara itu., kasun Cakru bernama Subur Saat ditanya juga menyampaikan jika tadi saya di telpon warga dan langsung menuju lokasi pembacokan dan saya langsung bawa korban ke UGD Puskesmas Cakru dan karena luka yang parah korban meninggal di ruangan" ungkapnya.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan ke Jember Naik Selama Libur Lebaran 2024

Sementara pasca kejadian tersebut keluarga korban langsung meminta kepada pihak polisi untuk membawa jenazah pembunuhan untuk langsung dikebumikan.

Namun pihak kepolisian sektor kencong tidak memperbolehkan karena kasus pembunuhan ini masuk dalam ranah hukum jelas dan korban harus di lakukan otopsi.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan hingga Curanmor di Bulan Ramadhan

Kanit Reskrim Mapolsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi SH mengatakan.

"Benar ada pembunuhan dan korban dibacok berkali kali disamping rumah hingga akhirnya tewas di UGD Cakru.kami langsung olah TKP dan kita amankan barang bukti Clurit dan untuk jenazah korban kita bawa ke RS Soebandi untuk dilakukan otopsi dan untuk pelaku sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut" pungkas Iwan. (Lim/nyot)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU