Lapis Kukus Pahlawan Komitmen Dukung Pengembangan UMKM dengan Gandeng Pemkot Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Nov 2023 14:20 WIB

Lapis Kukus Pahlawan Komitmen Dukung Pengembangan UMKM dengan Gandeng Pemkot Surabaya

i

Penandatanganan MoU antara Lapis Kukus Pahlawan dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil di Kota Surabaya.

SURABAYA PAGI, Surabaya- Lapis Kukus Pahlawan sebagai oleh-oleh pilihan nomor 1 di Surabaya, yang juga merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya, rayakan ulang tahun ke-7 dengan menyelenggarakan rangkaian kegiatan inovatif dan menarik yang melibatkan seluruh stakeholder Lapis Kukus Pahlawan, mulai dari mitra Lapis Kukus Pahlawan yakni Ibu Pahlawan, para pelaku UMKM, dan tentunya masyarakat lokal Surabaya.

Mengangkat tema 7 Wonders, pada hari jadi ke 7 ini Lapis Kukus Pahlawan juga menegaskan komitmennya dalam mengembangkan seluruh mitra dan UMKM.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Sampaikan Pesan Jurdil untuk Warga Surabaya

Hal ini tercermin dari agenda penandatanganan MoU antara Lapis Kukus Pahlawan dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil di Kota Surabaya.

Dengan adanya MoU ini, Lapis Kukus Pahlawan berharap dapat turut berkontribusi pada pengembangan ekonomi di Kota Surabaya, terlebih lagi dengan keterlibatan dukungan Pemerintah Kota Surabaya.

Dihadiri oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, Ibu Walikota sekaligus Ketua TP PKK Surabaya, Rini Indriyani, beserta jajarannya, acara yang diselenggarakan di Balai Pemuda Surabaya ini juga dimeriahkan dengan rangkaian acara yang menarik dan melibatkan seluruh peserta, di antaranya lomba mewarnai kemasan Lapis Kukus Pahlawan, fashion show Ibu Pahlawan, apresiasi dan penghargaan untuk mitra distribusi, mitra UMKM Lapis Kukus Pahlawan, serta dihadiri oleh puluhan UMKM dari 31 kecamatan di Kota Surabaya.Untuk merayakan hari jadi ke-7, Lapis Kukus Pahlawan tentunya juga mengadakan promo spesial di hari tersebut. Para pelanggan akan dimanjakan dengan beragam penawaran istimewa, seperti setiap pelanggan yang membeli 2 box akan mendapatkan 1 kupon undian grand prize yang berhadiah handphone, logam mulia, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Capacity Building Cegah Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

Selain itu, 7 pembeli pertama di toko resmi Lapis Kukus Pahlawan akan mendapatkan gratis 1 mini pack varian Black Forest. Adanya kegiatan promosi ini menandakan bahwa momen ulang tahun ke-7 merupakan perayaan yang tidak hanya berfokus pada merayakan pencapaian, tetapi juga memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah setia mendukung Lapis Kukus Pahlawan. Rizka Wahyu Romadhona, Founder dan Owner PT Agrinesia Raya menyampaikan

"Hari ini, dengan rasa syukur dan semangat inovasi, Lapis Kukus Pahlawan merayakan ulang tahun yang ke-7. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Surabaya, yang terus memberikan kepercayaannya kepada kami sehingga Lapis Kukus Pahlawan telah menjadi pilihan utama oleh-oleh Surabaya.” “Melalui rangkaian kegiatan ini, kita mengajak seluruh mitra, pelaku UMKM, dan masyarakat Surabaya untuk turut merayakan kebahagiaan ini. Lapis Kukus Pahlawan tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang kolaborasi, dedikasi, dan semangat untuk bh berbagi.

Baca Juga: Geruduk Demo Polrestabes, Kejari dan Pemkot Surabaya

Mari bersama-sama menjadikan perayaan ulang tahun ini sebagai momen yang membahagiakan, sejalan dengan visi kami untuk memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan” ungkap Rizka antusias.

Hal selaras diungkapkan oleh Nanang Siswanto, Marketing Director PT Agrinesia Raya, “Melalui perayaan ulang tahun ke-7 Lapis Kukus Pahlawan, kami tidak hanya merayakan pencapaian perjalanan, tetapi juga mengapresiasi peran penting konsumen, para mitra, pelaku UMKM, dan seluruh masyarakat Surabaya yang telah mendukung kami selama ini. Kami percaya bahwa keberhasilan ini bukan hanya milik Lapis Kukus Pahlawan, tetapi juga milik bersama. Kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat mempererat hubungan kita semua, membangun sinergi yang lebih kuat, sambil tentunya menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen tercinta.by

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU