Lawan Madura United, Pelatih Aji Santoso Ajak Bonek Penuhi Stadion GBT

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Agu 2022 13:16 WIB

Lawan Madura United, Pelatih Aji Santoso Ajak Bonek Penuhi Stadion GBT

i

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Persebaya Surabaya dijadwalkan bertanding melawan Madura United pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (13/08/2022) pukul 16.00 WIB. Berbagai persiapan dilakukan secara maksimal dalam upaya meraih kemenangan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengajak para suporter untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo. Mengingat laga tersebut cukup penting untuk tim Kota Pahlawan.

Baca Juga: Paulo Henrique Cetak Dua Gol, Tapi Ditahan Imbang Persita

”Saya sangat mengharapkan untuk pecinta Persebaya, Bonek Bonita untuk bisa hadir dengan memberikan dukungan yang sportif karena kehadiran Bonek memang sangat kami butuhkan di dalam tim,”tutur Aji, Kamis (11/08/2022).

"Kehadiran Bonek sangat kami butuhkan, saya berharap suporter bisa memenuhi stadion dan anak-anak main bagus juga menang," tambahnya.

Aji mengaku terus membenahi kekurangan timnya mulai dari sektor serangan, pertahanan hingga antisipasi set piece yang menjadi masalah tim bajul ijo di laga sebelumnya.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

”Latihan hari ini, hanya mengulangi, memantapkan latihan kemarin aja, ada defending, ada attacking, ada semua. Ada set piece, baik set piece attacking maupun corner kick,” tutur Aji Santoso.

Pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang tersebut juga menjelaskan perkembangan pemain tim.

”Alhamdulillah improve-nya dari kemarin ke hari ini cukup bagus. Mudah-mudahan nanti hari Minggu pemain dalam kondisi bagus,” pungkas Aji.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Tim bajul ijo memiliki catatan yang cukup baik saat bertanding melawan Skuad Laskar Sape Kerrab.

Persebaya Surabaya selalu memenangkan lima laga terakhir kedua tim. Meskipun begitu, Madura United tidak dapat diremehkan. Madura United menjadi tim paling produktif yang telah mencetak 12 gol di bawah asuhan Fabio Araujo Lefendus. sb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU