Legasy, Brand Lokal yang Go International

Legasy, brand lokal Surabaya. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Legasy merupakan salah satu brand lokal Surabaya yang mulai go international beberapa kurun waktu ini. Selain itu, mereka memulai bisnis clothing tersebut dengan brand import yang mereka jual di toko mereka.

Kian berjalan, legasy memulai menarik perhatian customer mereka dengan bekerja sama dengan beberapa artis mural dan pengerajin seni yang ada di Surabaya. Design baju mereka yang lebih berfokus untuk pasar kaum milenial.

Legasy yang berada di Jalan Bawean no 37 juga merubah konsep mereka menjadi one stop entertaiment place, yang dimana mereka sudah membuka shop dengan berbagai macam service. Seperti barbershop, coffee shop, dan cuci sepatu. Dan dalam kurun waktu yang tidak lama, Legasy District juga mulai dibangun di Grand City Mall.

"Kita sendiri tidak berfokus untuk penjualan kita, bisa dikatakan kita lebih mementingkan koneksi organisasi yang berjalan di legasy sendiri. Dengan saling support yang didapat dari beberapa organisasi, tentunya kita bisa disampai titik import brand Legasy sampai ke Singapore dan Malaysia", ujar Fiqih, Owner Legasy, Kamis (8/4/2021).

Dengan banyaknya organisasi yang mereka ajak bekerja sama, tentunya peluang mereka untuk mencapai class brand lokal yang go international dapat terwujud, dukungan yang diberikan oleh organisasi mural, bmx, dan skate yang juga berdampak positif untuk kemajuan produk legasy sendiri.

Hingga saat ini, Legasy dapat mengirim produk mereka hingga 120 baju untuk konsumen international mereka.Str