Lima Polsek dan Dua Anggota dapat Reward dari Kapolres Blitar

Penyerahan reward oleh Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.IK. SP/Les

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Setelah melakukan penilaian di bidang P 3M (Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat) terhadap jajaran polsek jajaran Polres Blitar oleh team penilaian dari Wanjak dan beberapa PJU Polres Blitar dipimpin langsung Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.IK dan Wakapolres Blitar Kompol Himawan, semenjak dampak Covid-19 sekaligus dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Blitar, team penilaian menetapkan lima polsek yang berhak menerima reward piagam penghargaan dan dua personil bidang Sumberdaya (Sumda), penyerahan piagam itu diserahkan oleh Kapolres Blitar pada Senin (2/11) di halaman Kantor Polres Blitar.

"Pemberian Reward ini menunjukan bahwa seluruh anggota Polres Blitar, telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai Abdi masyarakat, khususnya dalam penanganan terdampak Covid-19 pada masyarakat di wìlayahnya, untuk itu saya sebagai Kapolres memberikan Apresiasi pada lima Kapolsek dan dua Anggota dalam melaksanakan tugasnya," kata AKBP Ahmad Fanani.

"Dengan dampak Covid-19 terhadap masyarakat seluruh jajaran telah melaksanakan antisipasi dampak Covid-19 secara nyata, sekaligus upaya keamanan juga betul betul kondusif jelang Pilkada dari tahapan tahapan sampai kampanye, seluruh anggota mencurahkan tenaga dan pikiran, dan saya yakin bahwa keamanan yang sudah kondusif atas kerja keras rekan rekan di jajaran polsek ini akan berkesinambungan apa lagi prioritas konsultasi, komunikasi dengan para Toga dan Tomas tetap harmonis, menjadikan wilayah Kabupaten Blitar, aman, sejuk dan damai, menghadapi Pilkada, karena tahapan tahapan Pilkada kalian benar benar siaga dan waspada cara humanis, sehingga tahapan tahapan Pilkada berjalan aman," papar AKBP Ahmad Fanani, dengan ekspresi sumringah.

Untuk Polsek yang mendapat reward atas kerja keras dan proaktif dalam menangani masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayahnya yakni, Polsek Doko, Polsek Garum, Polsek Lotim, Polsek Lobar, dan Polsek Bakung.

Sedang untuk 2 anggota dari personil Bamin Sumda Polres Blitar atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas penginput data aplikasi 13 komponen SDM unggul yg mencapai 90%, yaitu Aipda Efendi Arto, Briptu Budi Santosa Alhalawi.

Sebelum penyerahan Reward, AKBP Ahmad Fanani mengungkapkan pemberian reward ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang bekerja dengan baik, harapannya sebagai pemacu anggota untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penilaian sendiri dilakukan oleh tim wanjak, sehingga penilaiannya, jangan ada kesan bahwa mereka yang dapat reward adalah yang dekat dengan pimpinan, ini benar benar melaksanakan tugas dan dedikasi dalam tugas yang maksimal. 

"Semua anggota berpotensi mendapat reward sesuai dengan upaya maksimal yang mereka lakukan, bukannya yang belum menerima Reward belum baik, tapi ada penilaian lebih dari team Wanjak para penerima reward, untuk itu saya berharap..mari kita tingkatkan tugas tugas yang mulia ini, diberikan pada Masyarakat, dengan semangat PROMOTER," harap Kapolres, di akhiri dengan pemberian Reward yg diterima masing masing Kapolsek dan dua anggota Bag Sumda. Les