Lionel Messi Belum Terima Proposal Kontrak Baru Barcelona

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Jun 2021 12:01 WIB

Lionel Messi Belum Terima Proposal Kontrak Baru Barcelona

i

Lionel Messi. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Barcelona saat ini belum mengirimkan proposal kontrak baru kepada Lionel Messi menjelang hari-hari terakhir kontraknya. Lionel Messi memang sedang fokus dengan Timnas Argentina, namun dia belum bisa melihat apa yang ditawarkan klub.

Mengenai negosiasi perpanjangan kontrak tersebut terus berlangsung. Messi dalam hal ini diwakilkan oleh ayahnya, Jorge, sebab ia tengah bersama Timnas Argentina untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga bersiap menghadapi Copa America 2021.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Hanya saja, sampai saat ini semua masih sebatas pembicaraan. Belum ada dokumen kontrak yang diajukan untuk ditelaah dan dipertimbangkan oleh Messi, Kamis (10/6/2021).

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021, atau sekitar 3 pekan dari sekarang. Mengingat Copa America akan bergulir hingga bulan depan, ada peluang Messi akan berstatus tanpa klub untuk sementara waktu, sebelum akhirnya lanjut memilih, tetap di Barcelona atau pergi ke klub lain.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Selain itu, Joan Laporta sendiri sudah mengungkapkan isi kontrak baru untuk Messi. Barcelona seperti diketahui sudah menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun kepada Messi.

Selain kontrak baru dua tahun, Messi juga mendapatkan tawaran jadi duta klub selama 10 tahun. Ini akan memberinya pendapatan 10 juta euro.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Dilain sisi, Barcelona sendiri bergerak cepat untuk membangun tim di musim depan. Tiga pemain sudah dipastikan bergabung yaitu Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson.

Memphis Depay juga sudah merapat meski belum ada kabar terbaru soal kontraknya. Barcelona masih mencari pemain kelima setelah kontrak Giorginio Wijnaldum kemungkinan batal. Barcelona mengincar pemain Manchester City lagi Ilkay Gundogan sebagai pengganti. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU