Loyalis PSI Dukung Pasangan Berkelas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Okt 2020 20:26 WIB

Loyalis PSI Dukung Pasangan Berkelas

i

PSI Kabupaten Sidoarjo gerakkan Solidaritas Sidoarjo Berkelas, untuk memenangkan Paslon Kelana Aprilianto – Dwi.SP/SG

SURABAYAPAGI, Sidoarjo - Loyalis Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sidoarjo menggerakkan Solidaritas Sidoarjo Berkelas, untuk memenangkan Paslon Kelana Aprilianto - Dwi Astutik di Pilkada 2020. 

Salah satu alasan anggota PSI yang tergabung dalam Solidaritas Sidoarjo Berkelas mendukung Kelana Aprilianto - Dwi Astutik ini, karena ingin adanya keterwakilan perempuan yang memimpin sidoarjo. Yakni Cawabup Bunda Dwi Astutik. 

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

"Selaras dengan yang diinginkan dan diperjuangkan oleh PSI, bahwa kepemimpinan perempuan adalah setara dan adil, dan di Sidoarjo hanya ada di Paslon Nomor 3. Kelana-Astutik," kata  Rosyid Ketua Tim Solidaritas Sidoarjo Berkelas dalam keterangan persnya, Selasa (20/10).

Rosyid menambahkan, bahwa Solidaritas Sidoarjo Berkelas tidak hanya terdiri dari Anggota PSI saja. Melainkan juga ada dari unsur mantan caleg, simpatisan PSI, organisasi kepemudaan dan berbagai komunitas.

Baca Juga: Pemkab Mojokerto Alokasikan Dana Cadangan Pilkada Rp 55 Miliar

"Salah satu basis PSI itu adalah pemilih rasional, kritis dan terdidik. Dan ini sangat cocok dengan program dari Pak Kelana dan Ibu Dwi Astutik, yang memang benar-benar untuk membangun sidoarjo yang berkelas," jelasnya. 

Bahkan, saat ini sudah terbentuk struktur tim SSB dari tingkat Kabupaten hingga Desa. Dan mereka bergerak secara solidaritas untuk menggalang dan memastikan suara pemilih untuk Sidoarjo Berkelas. 

Baca Juga: Hari Ini, Bawaslu Tuban Umumkan Hasil Seleksi Anggota Panwascam

"Kami sudah bergerak melakukan pendataan dan memastikan suara potensial pemilih yang sudah dipetakan dengan jelas basis lumbung suara PSI dan Aliansi untuk mendukung paslon Nomor 3 yakni berkelas (bersama kelana - astutik)," pungkasnya.sd-01

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU