Luar Biasa! Mojokerto Shopping Festival 2023 Suguhkan 592 Tenant

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 31 Mei 2023 12:03 WIB

Luar Biasa! Mojokerto Shopping Festival 2023 Suguhkan 592 Tenant

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Mojokerto Shopping Festival 2023 diprediksi bakalan ramai. Ini setelah ratusan tenant tunai maupun non tunai ikut bergabung menyemarakkan pagelaran belanja akbar menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto ke -105.

Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag) Kota Mojokerto, Ani Wijaya mengatakan sebanyak 76 outlet streetfood Sunrise Mall Kota Mojokerto menyatakan diri bergabung dalam Mojo ShopFest 2023.

"Kemarin malam tenant non tunai bertambah menjadi 216 dan yang tunai sebanyak 300. Hari ini, streetfood Sunrise Mal juga ikut partisipasi semua. Jadi total sudah 592 yang gabung di tenant," terangnya kepada Surabaya Pagi, Rabu (31/5).

Ani menjelaskan, Mojo Shop Fest 2023 akan digelar selama satu bulan penuh, dimulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2023. Pihaknya menyiapkan kupon undian bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp.100 ribu. Kupon akan di undi saat pameran Hari Koperasi tanggal 28 Juli nanti.

"Bagi seluruh pembeli yang mengikuti undian akan mendapatkan hadiah langsung tabungan emas dari pegadaian. Selain itu juga ada hadiah utama umroh dari BRI, sepeda listrik dari Bank Jatim dam Bank Mandiri serta ratusan hadiah menarik lainnya," ungkapnya.

Ani juga menjelaskan tata cara mendapatkan kupon undian digital. Diantaranya yakni, mendapatkan nota pembelian dari toko/cafe/ resto/swalayan/ hotel/ skywalk/PPUKM (transaksi non tunai).

"Masyarakat juga bisa mendapatkan nota pembelian dari pedagang pasar tanjung anyar dan pasar prajurit kulon dengan menggunakan transaksi tunai," ujarnya.

Nota pembelian tersebut, lanjut Ani, bisa ditukarkan kupon undian dengan cara membuka link di kotamojokerto-shopfest.com. Atau bisa juga datang langsung ke MPP Gajah Mada lantai II, PPUKM Sunrise Mall lantai I atau kantor UPT Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto.

"Akan kita layani pada jam kerja pukul 8 hingga 3 sore. Khusus di PPUKM Sunrise kita layani sampai pukul 10 malam," terangnya.

Masih kata Ani, Mojo Shop Fest 2023 juga mencakup didalamnya Festival Kuliner 2023. Event bertema 'Mojokerto Kuno Kini' ini akan digelar mulai tanggal 18 hingga 24 Juni di Parkir Timur Sunrise.

"Festkul berisi bazar makanan, event musik, parade film jadul warkop DKI, wahana permainan, festival tahu tek serta lomba permainan tradisional," ungkapnya.

Tahun ini, lanjut Ani, hiburan musik Festkul mendatangkan grup band Naff dan Dinner Sesion. Serta ada juga artis dangdut top Jawa Timur, Rena KDI dan Niken Salindry. Dwi

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU