Lurah dan Kades di Sumenep Siap Terapkan PPKM Mikro

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 11 Feb 2021 19:16 WIB

Lurah dan Kades di Sumenep Siap Terapkan PPKM  Mikro

i

Posko PPKM di Sumenep.

SURABAYAPAGI, Sumenep - Kades Pandian kec.kota Sumenep bapak budiyanto panggilan akrabnya mas totok .salah satu desa yg ada di kecamatan kota Sumenep telah siap melaksanakan dan menerima program PPKM beserta para perangkat desa kemarin lusa sedang di konsultasikan lewat musyawarah di balai desa pandian berserta perangkatnya.

Hal ini di sambut baik dengan rasa senang oleh 20 orang ketua RT dan 6 orang ketua RW di desanya dalam upaya memaksimalkan warganya mengikuti aturan yg telah ditetapkan nanti oleh Ketua RT demi terselenggaranya program PPKM berbasis mikro .

Baca Juga: Dukung Masyarakat Indonesia untuk Tetap Aktif Eksplor Hal-Hal Baru

Kesadaran yang tinggi tanpa didukung warganya tutur kades totok desa pandian tidak akan ada apa apanya program ini pada akhirnya maka itu personal dari warga harus memberi contoh utamanya ketua RT terlebih dahulu akan saya undang khusus dalam bersosialisasi dengan tatacara sesuai petunjuk juklak dan juknisnya di program PPKM / pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Tidak Lengah dan Tetap Disiplin

tanpa dibarengi kebersamaan antar individual dari penduduk satu ke yang lainnya akan terasa kurang maksimal dalam berupaya memerangi covid 19.ungkapnya pada Surabaya pagi di balai desa pandian kec. Kota kabupaten Sumenep .

Baca Juga: Masa PPKM Level 4: Masyarakat Harus Aktif Lakukan Perubahan

Hal lain pula untuk perangkat memang saya kumpulkan sebelumnya dalam pertemuan nanti perangkat desa memberi contoh kepada yg lainnya .baik pada keluarga maupun famili terdekat.tambahnya pada media ini.rah

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU