Mabar, Kapolres dan Wartawan Perwakilan PWI Tercepat Dapat Ikan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 28 Jan 2022 19:18 WIB

Mabar, Kapolres dan Wartawan Perwakilan PWI Tercepat Dapat Ikan

i

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat menyerahkan hadiah sepeda gunung kepada Gamal Ayatullah. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI, Lamongan - Mancing bareng bersama wartawan (Mabar), yang digelar Polres Lamongan berlangsung cukup menarik dan penuh suka cita.

Kapolres AKBP Miko Indrayana dan Gamal Ayatullah wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) keluar sebagai pemenang kategori peraih ikan tercepat, yang digelar di Kolam Pemancingan Kalikapas, Jum'at (28/1/2022).

Baca Juga: Sebanyak 300 Personil Diterjunkan Untuk Operasi Ketupat 2024

Dalam lomba mancing yang diikuti wartawan Lamongan ini berlangsung cukup meriah dan selalu riang gembira. Canda tawapun terus tersaji, apalagi dibarengi dengan MC kocak, yang tak henti-hentinya menghibur peserta dengan jok-joknya yang segar dan original.

Sepanjang gelaran lomba mancing baik yang dapat maupun yang tidak dapat, peserta tetap riang gembira, apalagi Polres menyediakan door prize untuk peserta mancing yang digelar kali pertama oleh Polres Lamongan ini.

Tiba saatnya suasana semakin ramai bergemuruh bersorak ria, tatkala Kapolres AKBP Miko Indrayana, mendapatkan ikan yang pertama setelah beberapa menit kail yang dilempar disambar ikan.

"Wow akhirnya pak Kapolres yang pertama mendapatkan ikan," teriak MC yang berada tidak jauh dari posisi Kapolres.

Kapolres menjadi peserta pertama di jajarannya yang mendapatkan ikan. Usai Kapolres mendapatkan ikan, tidak lama kemudian jorannya salah satu wartawan perwakilan PWI Gamal Ayatullah bergetar, dan akhirnya wartawan Radar Lamongan yang biasa ngepos di Polres ini mendapatkan ikan, dan menjadi yang pertama di internal wartawan, dan berhak mendapatkan hadiah sebuah sepeda gunung.

Baca Juga: PWI Gresik Santuni Puluhan Anak Yatim

Untuk kategori peraih ikan terberat diraih oleh Dedy wartawan kompas.com dan kategori peraih ikan terkecil diraih oleh Mahrus dari tv one, keduanya juga menerima hadiah masing-masing sepeda gunung, sementara wartawan yang gagal mendapatkan ikan, pulang masih mendapatkan door prize.

Kapolres dalam kesempatan itu mengaku cukup terhibur dengan kegiatan mancing ini. Dan kegiatan mancing ini digelar sebagai sarana mempererat tali silaturahim antara Polres dan wartawan Lamongan.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, 1000 Anak Yatim dan Disabilitas Lamongan Terima Santunan

"Wartawan adalah mitra kami di Polres, dan kami berusaha membangun kemitraan ini dengan baik, apalagi teman-teman wartawan sudah banyak sekali membantu pemberitaan di Polres selama ini,"kata Miko panggilan akrab Kapolres Lamongan.

Disebutkan olehnya, lomba mancing ini adalah bagian menjaga kemitraan, dan pihaknya akan selalu berusaha sekuat tenaga menjaga kemitraan ini dengan wartawan dengan kegiatan-kegiatan lainnya.

"Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang menyempatkan hadir untuk ikut lomba mancing ini," ungkap Miko. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU