Machfud Arifin Yakin Kehendak Tuhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Des 2020 17:16 WIB

Machfud Arifin Yakin Kehendak Tuhan

i

Calon Walikota nomor urut 2 Mahfud Arifin saat melakukan pencoblosan di TPS 25 Jl. WR. Supratman, Surabaya, Rabu (9/12/2020). SP/ARLANA

SURABAYA PAGI, Surabaya - Calon wali Kota Surabaya, Machfud Arifin mengaku yakin dengan hasil akhir. Jika Tuhan berkehendak tidak ada yang mampu menghalangi. Penegasan ini disampaikan mantan Kapolda Jatim sebelum berangkat ke TPS 25, di Jalan Wr Supratman No 46, Rabu (9/12/2020).

"Kalau Tuhan sudah berkehendak tidak ada yang bisa menghalangi," terang Machfud Arifin di kediaman Jalan WR Supratman, no 5.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Surabaya , BLT Rencana Dicairkan untuk Keluarga Miskin

Machfud Arifin menambahkan, sebelum melakukan coblosan, Machfud Arifin melakukan salat subuh dan berdoa bersama. "Menjadi rutinitas kita salat subuh bersama dan berdoa bersama," tegas Machfud Arifin.

Terkait hasil akhir, Machfud menyerahkan pada Tuhan Yang Maha Esa. "Kami yakin, kami sudah berusaha," tegas dia. 

Machfud Arifin jalan kaki menuju TPS  25, di Jalan Wr Supratman No 46. Didampingi ibu Lita Machfud Arifin sampai di bilik suara pukul 09.37 didampingi puluhan tim sukses Machfud Arifin-Mujiaman (MaJu).

Baca Juga: H-2 Lebaran, KAI Daop 8 Surabaya: Tiket Mudik Masih Tersedia

"Kaki berjalan ke TPS untuk melakukan kewajiban berdemokrasi. Kami sudah berupaya maksimal. Kalau Tuhan sudah berkehendak tidak ada yang bisa menghalangi," tegas Machfud Arifin usai mencoblos di TPS 25.

Machfud bersama ibu Lita Machfud Arifin mencoblos kertas suara, dan memasukkan ke dalam kotak suara. Usai melakukan pencoblosan, Machfud Arifin dan Ibu Lita Machfud Arifin kembali ke kediaman. 

Baca Juga: Tol Surabaya-Mojokerto Ramai Lancar, 92.349 Kendaraan Lintasi Gerbang Tol Warugunung

Ditanya kondisi kertas suara, mantan Kapolda Jatim ini menegaskan, kondisi kertas suara dalam keadaan baik. "Kertas suaranya baik. Semua dipersiapkan dengan baik," kata Machfud Arifin.

Sementara itu, Ketua KPPS TPS 25, Kelurahan dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Khairani menyampaikan, pemilihan dilakukan sampai jam 13.00.  "Sesuai jadwal aturan, coblosan sampai jam 13.00," kata dia.Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU