Magetan Gelar Operasi Yustisi, Putus Rantai Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Nov 2020 14:49 WIB

Magetan Gelar Operasi Yustisi, Putus Rantai Covid-19

i

Aparat Gabungan Polsek dan Koramil Kartoharjo saat melakukan Operasi Yustisi di Pasar Karasan Kartoharjo, Selasa (17/11/2020). SP/ JN

SURABAYAPAGI.com, Magetan - Memasuki zona hijau, Kabupaten Magetan terus berupaya memutus cluster penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kartoharjo dengan sejumlah aparat gabungan Polsek dan Koramil Kartoharjo melakukan operasi ketat penegakan protokol kesehatan dan operasi yustisi, Selasa (17/11/2020).

Pperasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kartoharjo AKP Agus dan dilaksanakan di Pasar Kartoharjo sedangkan sosialisasi Covid-19 digelar di tiap warung-warung dan tempat-tempat keramaian dengan sasaran masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker.

Baca Juga: Harga Tembakau di Kabupaten Magetan Melambung Tinggi

Aksi tersebut dilaksanakan sebagai implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran cluster Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan.

Baca Juga: Cegah Kelangkaan, Stok Elpiji 3 Kg di Magetan Ditambah

Menanggapi aksi tersebut, Kapolsek Kartoharjo AKP Agus mengatakan, operasi yustisi yang digelar untuk mengimbau masyarakat di wilayah Kartoharjo tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan. Semua sudah memakai masker pedagang dan pembeli sudah tertib menerapkan protokok kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat karena telah membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ujar Kapolsek Agus. Dsy15

Baca Juga: Pameran Tosan Aji di Magetan Bukukan Transaksi Ratusan Juta

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU