Home / Infotainment : Dilamar Ulang Saat Manggung

Mahalini Dituding Selingkuh dengan Pemain Keyboard Band-nya, Sule: Mereka Baik-baik Saja

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 31 Okt 2023 10:44 WIB

Mahalini Dituding Selingkuh dengan Pemain Keyboard Band-nya, Sule: Mereka Baik-baik Saja

i

Rizky Febian lamar ulang Mahalini saat konser di atas panggung. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Isu keretakan hubungan pasangan Mahalini dan Rizky Febian menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya Mahalini dituding telah berselingkuh dengan seorang pemain keyboard dari band-nya Mahalini.

Isu itu mencuat usai Rizky kembali melamar Mahalini dalam konser Fabula 2.0 beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga lamaran tersebut kembali dilakukan karena hubungan keduanya kandas. Sebab, keduanya memang telah bertunangan secara resmi pada bulan Mei lalu.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

Sebelumnya, akun TikTok @hazwa__ membagikan video Mahalini di sela-sela kegiatan manggung sang artis. Dalam video tersebut, Mahalini Raharja tengah bercakap-cakap dengan salah satu personil band-nya, dikutip Selasa (31/10/2023).

Tidak cuma itu, personil band tersebut juga terpantau membenarkan resleting baju Mahalini. Alhasil, muncul tuduhan yang menyebut Mahalini selingkuh karena interaksinya dianggap kelewat batas.

"Sampai ditungguin selingkuhannya, ya mbak Mahalini?" buka caption video tersebut.

"Di sini saja bisa lihat dengan matamu sendiri Rizky Febian, gerak-gerik mereka dan paniknya Mahalini pas tahu ada yang video-in mereka diam-diam dari jauh," sambungnya.

"Kamu itu Mahalini seperti cewek yang kurang bersyukur. Udah tunangan, masih saja pengin selingkuh. Tidak cukup satu cowok, ya mbak?" pungkas narasi tersebut.

Tak terima dengan kabar dan isu miring tersebut, Sule pun akhirnya angkat bicara. Ia membantah semua isu tak sedap yang menerpa hubungan asmara Rizky dengan Mahalini. 

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

"Lamaran itu cuma salah satu konten saja di konser itu. Jadi enggak ada masalah apa-apa di antara mereka," ungkap Sule, Selasa (31/10/2023).

Disatu sisi, Sule juga secara tegas membantah bahwa calon istri putranya itu telah berselingkuh. Ia mengatakan bahwa semua kabar yang ramai di media sosial itu hoaks.

Menurutnya, memang banyak akun bodong yang tak bertanggung jawab menyebarkan isu perselingkuhan. Tetapi Sule menegaskan tidak ada pernyataan pihak keluarga membatalkan pernikahan. 

"Kalau urusan pisah, mereka enggak pernah pisah. Jadi yang berseliweran sampai trending (di media sosial) itu enggak benar. Banyak akun bodong yang hanya mencari cuan. Terus soal Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard juga enggak benar. Mereka baik-baik saja," Sule, Selasa (31/10/2023).

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Sule mengatakan bahwa Rizky Febian dan Mahalini sudah menentukan tanggal dan bulan pernikahan mereka. Namun sampai saat ini, keluarga memilih untuk merahasiakan hari bahagia pasangan tersebut.

"Belum ada kepastian, tapi bulannya memang sudah ada. Jadi tahun dan tanggalnya masih dirahasiakan, Iky sudah bilang ke aku kalau diundang di mana pun, rahasiakan dulu," ujar Sule. 

Dilain sisi,  para netizen dan warganet pun ramai memberikan tanggapan mereka masing-masing. Ada yang bertanya-tanya kenapa justru Sule yang harus klarifikasi, bukannya Mahalini atau Rizky Febian secara langsung.

“Kenapa jadi bapaknya yang klarifikasi?” ujar seorang netizen dengan nama akun @s***. jk-03/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU