Mahar Agung, Wedding Orginizer yang Tetap Eksis Saat Pandemi

Mahar Agung Event Orginizer. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dengan diadakannya Wedding Exhibition di Royal Plaza, tentunya membuat eksistensi para Event Orginizer yang ada di Surabaya merasa terbantu. Event ini berjalan dari 8 hingga 11 April.

Mahar Agung Event Orginizer adalah salah satu vendor yang mengikuti pameran tersebut. Mahar Agung sendiri telah menjaga eksistensi mereka dari tahun 2014, dan mengalami pasang surut selama pandemi melanda. Pernikahan virtual melalui Zoom dan Instagram Live sempat menjadi opsi bagi mereka agar tetap menjaga protokol kesehatan yang diberikan oleh Pemerintah. 

"Keadaan wedding orginizer sendiri sempat mengalami surut selama pandemi melanda, yang biasanya kita dapat client hingga berdouble double kini hanya beberapa saja yang ingin mengadakan. Setelah keluarnya PPKM ini, kita bisa kembali aktif lagi mengadakan traditional wedding, tetap dengan pengunjung sebanyak 50 persen dari jumlah yang ditetapkan, "ujar Zizah, Manager Marketing Mahar Agung, Minggu (11/4/2021)

Untuk saat ini, mereka bisa mengadakan Wedding Session hingga 1000 tamu undangan, yang terbagi menjadi beberapa sesi agar kapasitas tempat tidak terlalu penuh. Dan tentunya dengan keadaan Covid-19 yang mulai membaik, membawa harapan agar bisnis Wedding Orginizer mereka mulai ramai kembali seperti semula. Str