Mahasiswa Surabaya Sebut, Budiman Sudjatmiko Layak Cawapres Prabowo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Sep 2023 16:53 WIB

Mahasiswa Surabaya Sebut, Budiman Sudjatmiko Layak Cawapres Prabowo

i

Budiman Sudjatmiko dalam kesempatan menjadi pembicara belum lama ini. SP/IST

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Mahasiswa Surabaya atau  generasi milenial gen Z menyebut politisi Budiman Sudjatmiko layak sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Dimas Prasetyo Jaringan Matraman Baru dalam sebuah acara dan diskusi di Surabaya kemarin.

Disebutkan olehnya, tidak berlebihan kiranya pihaknya mendorong Budiman Sudjatmiko untuk maju menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto, karena sosok cawapres yang pas mendampingi Prabowo Subianto saat ini memang ada di Budiman.

Karena tambah dia, Budiman Sudjamiko adalah politisi yang tidak kalah popularitasnya dengan Prabowo. Apalagi semua orang Budiman sosoknya adalah pemberani, bersih dan visioner, sehingga tidak heran sosoknya sangat disukai generasi milenial.

“Jadi harapannya Pak Prabowo bisa memilih Mas Budiman Sudjatmiko sebagai calon wakil presiden yang bisa dampinginya,” harapnya.

Selain kenapa Budiman Sudjatmiko didorong untuk bisa berpasangan dengan Prabowo Subianto, karena sosok yang pas untuk melanjutkan  apa yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dalam memimpin ini selama dua periode.

Apalagi urusan yang perlu diteruskan pemerintah kedepan adalah pertama hilirisasi, kedua digitalisasi, ketiga konektivitas, keempat pembangunan sumber daya manusia, memanfaatkan dana desa dan dekarbonisasi.

“Kami generasi milenial khususnya Gen Z, mengharapkan pemerintah selanjutnya bisa melanjutkan program-program prioritas pak Jokowi,” ujar Dimas yang juga Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.

Untuk itu sambung Dimas, sosok yang bisa melanjutkan  itu ada di Prabowo Subianto sebagai calon presiden pengganti Joko Widodo. “Saya kira pak Prabowo Subianto ini banyak digemari generasi kami, jadi sudah sepantasnya harapan itu kami titipkan kepada Pak Prabowo Subianto,” pungkasnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU