MAJU Bangun 1300 Posko Pemenangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Okt 2020 17:24 WIB

MAJU Bangun 1300 Posko Pemenangan

i

Posko Pemenangan Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman di Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Rabu (21/10). .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sekitar 1300 Posko pemenangan Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman makin merata di setiap Kelurahan bahkan RW di Surabaya.

Kali ini, Posko Pemenangan Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman di Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari diresmikan oleh Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno didampingi oleh Lutfiyah politisi Gerindra. Peresmian Posko Pemenangan MAJU di Kelurahan Pacar Kembang ini menambah kekuatan dan mendongkrak perolehan suara MAJU. 

Baca Juga: Konsolidasi Akbar TKD Prabowo Gibran Jatim, Kuatkan Pemenangan Segmen Milenial

 "Ada 1300 Posko yang tersebar di Kelurahan Se-Surabaya yang kita resmikan secara bertahap," katanya usai meresmikan Posko Pemenangan Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman di Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Rabu (21/10). 

 Mujiaman menerangkan, posko-Posko tersebut untuk memassifkan suara dan dukungan Machfud-Mujiaman dari delapan Partai pengusung dan dua partai non parlemen yakni perindo dan partai Garuda.  

"Dengan posko-posko pemenangan ini kita memastikan dukungan dan suara Machfud Arifin-Mujiaman merata di seluruh Kelurahan se-Surabaya," katanya.

IMG_2403IMG_2403

Baca Juga: Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pilkada Surabaya 2024 Capai Rp114,551 Miliar

Selain itu, lanjut Mujiaman posko ini merupakan tempat pemantapan dukungan kepada Machfud-Mujiaman " Setiap posko koordinator Kelurahan ini bergerak untuk memastikan pada tanggal 9 Desember 2020 Machfud-Mujiaman menang," tegasnya. 

 Sementara itu, Koordinator Posko Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari Lutfiyah menerangkan, Posko ini merupakan tempat koordinasi dari sepuluh partai pengusung dan pendukung  untuk kemenangan paslon nomor 2 Machfud-Mujiaman. 

"Dari 10 partai dan partisipan semua bekerja dan koordinasi disini untuk kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman," ungkap Politisi Perempuan Gerindra Surabaya ini. 

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

Lutfiyah memastikan, dengan berdirinya posko pemenangan Machfud-Mujiaman  ini dapat mendulang suara 80 persen di Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari.

"Insyaallah 80 persen untuk kemenangan Paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman," tegasnya. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU