Makin Seru, Dugaan Selingkuh Nathalia Holscher

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Nov 2022 20:26 WIB

Makin Seru, Dugaan Selingkuh Nathalia Holscher

SURABAYAPAGI.COM, Bandung - Mantan ART Nathalie Holscher, Tri Murwati alias Wati, kini melawan setelah ia disomasi eks majikan. Wati pernah menuding saat masih jadi istri Sule, Holscher, pernah berselingkuh.

Wati, yang berpendidikan rendah pasca disomasi, pulang kampung untuk menenangkan pikiran dan badan.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Saya di kampung dulu, istirahat dulu, nenangin badan dulu, nenangin pikiran dulu," kata Wati dalam video call di kediaman advokat Krisna Murti di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11/2022).

Nathalie Holscher dibuat murka dengan ocehan mantan ART-nya, Wati yang menuduh dirinya selingkuhi Sule saat masih menikah. Tindakan Nathalie membuat somasi terbuka dan klarifikasi karena dorongan dari sang tante, Astrid Kuya.

Astrid Kuya sebagai tante Nathalie Holscher meminta Nathalie harus mengklarifikasi kabar tersebut agar tak jadi fitnah berkepanjangan

 

Wati Serahkan ke Pengacara

Dan kini, Wati menyerahkan masalahnya ke pihak pengacaranya, Krisna Murti dan tim.

"Pokoknya aku serahkan semuanya kepada Om Krisna, pada kuasa hukum ya, makasih Om Kris," katanya.

"Saat ini klien kami pulang kampung karena sulit mencari pekerjaan," timpal Krisna Murti.

Pengacara Wati, yang lain, Supri Hartono, mengatakan pihaknya juga melayangkan somasi kepada Nathalie 3x24 jam. Sebelumnya Nathalie menyudutkan Wati dalam pekerjaan hingga menyebar identitasnya di mediasi sosial. Tindakan Nathalie ini menyebabkan kesulitan Wati, mencari pekerjaan lagi.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami. Kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami karena sangat merugikan," beber Krisna.

Sebelumnya Nathalie melayangkan somasi terbuka untuk Wati yang tak lain adalah mantan asisten rumah tangganya. Somasi itu diperlihatkan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya Kamis (20/10/2022).

 

Dekat dengan Mantan Pacar

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Dalam keterangannya, Nathalie Holscher mengaku sangat kecewa dan merasa dirugikan dalam kasus ini.

Dan belakangan terlihat kembali dekat dengan mantan kekasihnya 10 tahun lalu. Nama mantan kekasih Nathalie Holscher, Papah Sayang. Kedekatan ini terlihat kali pertama dalam Instagram miliknya.

“Saya konsultasi doang ya jadi ya professional aja nggak yang gimana-gimana banget jadi ya sudah. Setelah itu ya baru deh dekat lagi jadi ingat ya nggak langsung gitu aja. Ini dia ngilang-ngilang terus," paparnya lagi soal pertemuan dengan Papah yang pengacara.

"Iya memang sudah kan setelah itu ya mau gimana lagi. Ya setelah itu ngomong sama mama malah mama nyuruh kawinin kamu aja katanya. Mama aku memang dekat dengan dia," papar sang pria.

"Jadi dulu mamanya dia memang dekat banget sama aku dan keluarga aku. Pokoknya ya gitu deh ya," kata Nathalie Holscher. n bad/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU