Malaysia Healthcare Expo Hadir dengan Konsep Popup Booth di Tunjungan Plaza 3

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 13:50 WIB

Malaysia Healthcare Expo Hadir dengan Konsep Popup Booth di Tunjungan Plaza 3

i

Pameran Malaysia Healthcare Expo di kota Surabaya di bulan Juli 2023 kemarin. SP/ Aril

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah sukses menyelenggarakan Malaysia Healthcare Expo di kota Surabaya di bulan Juli 2023 kemarin, Malaysia Healthcare yang merupakan badan promosi wisata medis ke Malaysia kembali menyelenggarakan pameran kepada masyarakat Surabaya, namun dengan versi yang lebih kecil dan lebih panjang.

Malaysia Healthcare Popup Booth, yang merupakan booth Malaysia Healthcare secara khusus akan hadir di kota Surabaya selama satu bulan dari 16 Oktober - 12 November 2023 di Tunjungan Plaza 3, tepatnya di sebelah Atrium Utama. 

Baca Juga: DSDABM Kota Surabaya Akan Segera Tuntaskan 245 Titik Banjir di Surabaya

Farah Delah, selaku Direktur MHTC untuk Indonesia menjelaskan, bahwa Malaysia Healthcare berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat Surabaya mengenai second opinion untuk mendapatkan perawatan di Malaysia. 

Menurut Farah, Malaysia Healthcare Popup Booth in memudahkan Masyarakat Surabaya untuk mendapatkan informasi berobat yang lebih jelas dan panjang, apalagi dilaksanakan selama 1 bulan.

“Seperti yang diketahui, Malaysia Healthcare selalu menyelenggarakan acara tahunan yaitu Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) selama 4 hari di kota-kota besar di Indonesia termasuk Surabaya. Namun kami melihat antusias warga Surabaya juga sangat tinggi sehingga terkadang waktu 4 hari saja tidak cukup, oleh karena itu kami berinisiatif membuat pameran dengan skala kecil dengan konsep Pop Up Booth dengan jangka waktu yang lebih lama, yaitu 1 bulan. Para pengunjung bisa bertemu 8 Rumah Sakit di Popup Booth kami. Mereka bisa bertanya-tanya tentang informasi berobat di Malaysia dan juga paket perawatan spesial,” ungkap Farah

Hadirnya Popup Booth ini menjadikan kota Surabaya sebagai kota pertama untuk diselenggarakannya acara ini. Rencananya selain Surabaya, kota Jakarta juga akan dihadirkan Popup Booth.

“Rencananya, selain Surabaya, kami juga akan hadir di kota Jakarta pada bulan November ini di salah satu mall besar di Jakarta. Ini merupakan wujud keseriusan kami untuk dapat mempromosikan dan memberikan informasi berobat ke Malaysia sebagai opsi kedua bagi masyarakat di Indonesia,” tambah Farah, Senin (16/10/2023).

Sebagai informasi, kunjungi Malaysia Healthcare Popup Booth pada 16 Oktober sampai 12 November 2023. Pengunjung juga dapat bertatap muka langsung dengan perwakilan Rumah Sakit dan mendapatkan paket spesial. 

Bagi wisatawan medis dari Indonesia yang mencari informasi mengenai Malaysia Healthcare dan layanannya, silakan menghubungi Kantor Perwakilan Malaysia Healthcare (MHRO) di Jakarta di +62 812 8971 0029 / +62 819 0898 9386, kunjungi https://malaysiahealthcare.org/.

Baca Juga: Taman Mini Komodo Bakal Hadir di Surabaya

Akan ada 8 perwakilan Rumah Sakit dari Malaysia yang bisa kamu temui! catat tanggalnya ya:

16 sampai 22 Oktober

Gleneagles Hospital Penang Sunway Medical Centre

23 sampai 29 Oktober 2023

Alpha IVF & Women's Specialist Sunway Medical Centre Penang

Baca Juga: 15 Bus Listrik Beroperasi Serentak di Surabaya

30 Oktober sampai 5 November 2023

CVSKL (Cardiac Vaskular Sentral - Kuala Lumpur) Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital

6 November – 12 November 2023

Institut Jantung Negara (IJN) KPJ Healthcare Berhad

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU