Mall Dibuka, Tenant Tawarkan Diskon Besar-Besaran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 31 Agu 2021 18:40 WIB

Mall Dibuka, Tenant Tawarkan Diskon Besar-Besaran

i

Salah satu pengunjung saat memilih sepatu di salah satu toko sepatu.

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Memasuki PPKM Level 3, Kota Malang akhirnya resmi membuka sejumlah pusat perbelanjaan atau mall pada Selasa, (31/8).

Dalam pembukaan secara perdana, Malang Town Square (Matos) mulai menawarkan sejumlah program belanja, salah satunya diskon besar-besaran.

Baca Juga: Perbaikan Jalan Gondanglegi-Balekambang Telan Anggaran Rp 600 M

Dari pantauan di lapangan, sejumlah tenan atau toko menawarkan diskon hingga sampai 70 persen. Tak hanya itu, manajemen Matos juga mengadakan undian berhadiah bagi pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp 50.000.

Pengunjung akan mendapatkan satu kupon, yang nantinya akan diundi dengan hadiah utama satu buah mobil.

"Kami bersyukur, akhirnya Matos buka setelah dua bulan ini tutup. Sejumlah promo sudah kami siapkan. Termasuk di tenan maupun di setiap toko," ucap Fifi Trisjanti Mall Director Malang Town Square, Selasa (31/8).

Selain menyiapkan sejumlah promo, Malang Town Square juga telah menyiapkan tempat tongkrongan baru bagi pengunjung yang dinamakan Twilight Zone.

Tempat tersebut berada di rooftop Matos yang dikhususkan bagi pengunjung yang ingin bersantai sembari menikmati hidangan makanan dan minuman.

Meski belum diresmikan, Twilight Zone yang di desain seperti rumah khas Eropa tersebut bisa menjadi daya tarik pengunjung yang ingin foto selfie, ataupun sedang bersantai sembari melihat pemandangan Kota Malang.

Baca Juga: Kebutuhan Guru di Kota Malang Sangat Tinggi

"Jadi kami menciptakan sesuatu yang baru agar pengunjung ini bisa datang ke Matos salah satunya adalah foto selfie, ini akan kami berikan kepada masyarakat agar masyarakat bisa menikmati," ucapnya.

Bagi pengunjung yang datang ke matos diharuskan untuk menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 melalui QR code peduli lindungi yang telah disediakan.

Apabila tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksinasi, maka pengunjung tidak diperbolehkan untuk masuk mal.

Hal ini termasuk dalam penerapan protokol kesehatan yang telah di ditetapkan oleh Matos guna menyambut kedatangan pengunjung.

Baca Juga: Motif Ekonomi, 2 Pemuda di Malang Bobol 3 Sekolah

"Termasuk karyawan kami, petugas keamanan kami, dan penjual yang ada di matos itu semua harus vaksin kalau tidak kalau belum vaksin tidak boleh kerja di sini," ucapnya.

Sementara itu, Store Manager Matahari Departemen Store Matos, Pranoto mengatakan, khusus di Matahari, pihaknya telah mengadakan diskon hingga 70 persen dan free pas 50 persen.

Diskon gede-gedean tersebut diterapkan, guna menarik pengunjung, sekaligus merayakan hari pertama mal di Kota Malang mulai dibuka.

"Promo ini kami terapkan untuk produk-produk terkenal. Dan juga ada produk lain yang kami diskon," tandasnya. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU