Home / Hukum dan Kriminal : Kasus Venna Melinda Makin Melebar

Mantan Istri Ferry Support Venna, Hotman Ledek Hotma

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Jan 2023 20:40 WIB

Mantan Istri Ferry Support Venna, Hotman Ledek Hotma

i

Tangkap layar postingan Hotman Paris di akun Instagramnya, usai Ferry Irawan ditahan oleh Polda Jatim, Senin malam kemarin. Hotman mempertanyakan Hotma Sitompul, yang tidak mendampingi Ferry Irawan saat ditahan.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kasus Venna Melinda, yang sudah berlangsung lebih tujuh hari, melebar. Mantan politisi Partai Demokrat ini mendapat suport moril dari Anggia Novita, mantan istri Ferry Irawan. Dan pengacara Venna Melinda, Hotman Paris, meledek Hotma Sitompul, yang diklaim Ferry, telah jadi kuasa hukumnya.

Hotman Paris, merespons penahanan Ferry Irawan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Dalam unggahan di Instagram, Senin (16/1/2023) malam, Hotman justru mencari pengacara Hotma Sitompul, kuasa hukum Ferry, yang dilihat Hotman, tak tampak dalam foto Ferry mengenakan baju tahanan di Polda Jatim.

 

Mana Hotma Sitompul

"Ferry ditahan di Polda Jatim! Terima kasih kepada Polda Jatim! Mana Pengacara Hotma Sitompul? Kok enggak datang dampingi di Polda jatim?" tulis Hotman Paris, di Instagramnya yang dibaca Surabaya Pagi, Selasa (17/1/2023).

Pengacara Hotman Paris, tidak cuma meledek rival beracara hukum. Hotman juga membeberkan Venna Melinda yang mulai sering berkomunikasi dengan mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita.

 

Mantan Istri Ferry Curhat

Baca Juga: Anies-Ganjar Disebut 'Cengeng' Gugat Hasil Pilpres, Timnas AMIN: Hotman Paris Akan Kami Buat Nangis

Anggia disebut kerap menceritakan penderitaan yang ia alami semasa menjadi istri Ferry setelah kasus KDRT terhadap Venna Melinda terkuak.

"Jadi Venna cerita ke saya bahwa Anggi ini istri ketiga yang dikawini, tapi sudah cerai. Venna itu yang keempat," kata Hotman dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (16/1/2023).

Anggia Novita sebelumnya tercatat secara publik sebagai istri kedua yang pernah menikah dengan Ferry Irawan. Ferry dan Anggia menikah pada 2009 hingga berpisah pada 2021.

Sebelum dengan Anggia, Ferry tercatat menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009. Sementara dengan Venna, Ferry menikah dengan aktris itu pada Maret 2022.

"Jadi setelah kasus ini mencuat, mantannya ini sering telepon sama Venna, curhat. Curhat penderitaan yang dialami, dan Venna itu pintar, semua curhatannya direkam oleh Venna dan nanti akan dijadikan bukti," kata Hotman.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

 

Rekaman Suara Angie

Menurut Hotman, rekaman tersebut memang bukan barang bukti kekerasan Ferry terhadap Venna. Namun bisa dianggap sebagai petunjuk bagi hakim dan penguat kepercayaan terhadap pernyataan Venna.

Selain itu, rekaman itu juga disebut bisa membuat polisi menjadikan mantan istri Ferry tersebut sebagai saksi langsung atas kasus KDRT. n erc/jk/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU