Manulife Indonesia Dorong Tenaga Pemasaran Kembangkan Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Jan 2022 15:56 WIB

Manulife Indonesia Dorong Tenaga Pemasaran Kembangkan Diri

i

Karjadi Pranoto, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Kevin Kwon, Direktur & General Manager Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia. SP/Ki-ka

SURABAYAPAGI, Surabaya - Manulife Indonesia terus melakukan inovasi dari berbagai sisi. Mengawali tahun 2022, Manulife memacu tenaga pemasaran untuk mengembangkan diri menyesuaikan perkembangan saat ini.

Gebrakan awal tahun ini diwujudkan dengan menggelar Agency Kick Off 2022 yang bertajuk “Be the Best You, Do What Matters, Together”. Perubahan adalah suatu hal yang dibutuhkan untuk berkembang maupun berinovasi. 

Baca Juga: Prudential Memperluas Akses Perlindungan bagi Keluarga, Indonesia melalui Kampanye #MadeForEveryFamily

Melalui kesempatan ini, Manulife Indonesia mendorong para tenaga pemasar untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik terutama dalam membantu keluarga Indonesia merancang solusi finansial yang tepat bagi mereka.  “Kita mendorong para tenaga pemasar untuk mengembangkan diri membantu keluarga Indonesia memberikan solusi keuangan,” kata Ryan Charland selaku CEO & President Director Manulife Indonesia.

Pada acara Kick-Off tersebut, Ryan Charland selaku CEO & President Director Manulife Indonesia hadir secara virtual dan  Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia beserta beberapa Jajaran Manajemen turut hadir secara langsung. Mereka memaparkan dan meluncurkan berbagai langkah-langkah strategis untuk memperkuat posisi keagenan di berbagai wilayah Indonesia. 

Baca Juga: Dinas Perikanan: Semua Nelayan Akan Mendapatkan Asuransi

“Kita juga merancang beragam inisiatif untuk mendukung kinerja para agen di sepanjang 2022,” ujar Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia. 

Selain itu, pada acara ini para tenaga pemasar juga mendengarkan sesi inspiratif dari Andy Noya. Ia memaparkan berbagi pengalaman bagaimana menjadi versi terbaik bagi diri sendiri dan masyarakat. 

Baca Juga: Survei Manulife Sebut Masyarakat Indonesia Miliki Rencana Investasi Kesehatan dan Keuangan

“Manulife Indonesia terus membuka peluang bagi masyarakat untuk dapat berkarir dan memantapkan langkah sebagai tenaga pemasar profesional serta mewujudkan impian untuk terus berkarya,” ungkap dia. 

Hingga saat ini, Manulife Indonesia telah didukung oleh lebih dari 10.000 tenaga profesional yang siap melayani nasabah dan keluarga Indonesia. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU