Manuver PDIP, Terjang Last Minute's Jelang Pencoblosan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Nov 2020 17:12 WIB

Manuver PDIP, Terjang Last Minute's Jelang Pencoblosan

i

Ketua Bapilu PDIP, Anas Karno .SP/BYTA INDRAWATI.

SURABAYAPAGI, Surabaya - PDI Perjuangan terus menyatu dan solid, untuk memenangkan Eri Cahyadi bersama Armuji pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 09 Desember mendatang.

Ketua Bapilu PDIP, Anas Karno yang ditemui di DPC PDIP Surabaya, mengungkapkan bila telah menggodok program menuju sisa waktu menjelang pencoblosan.

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

"Kita terapkan dor to dor, kita gerakan semua mulai dari tingkat kelurahan. Ini kita siapkan dan kita mulai gerakan dor to dor. Kemarin ada ledangan dan masih berjalan, maka keduanya akan berjalan terus sampai masa tenang," ungkapnya kepada SurabayaPagi.

Menurutnya, mesin partai telah siap, baik internal, di luar partai, dan sudah berjalan. Nantinya program pemenangan tersebut juga akan terus bergerak sampai mendekati hari tenang masa kampanye.

"Kata Bu Mega, harus berada di tengah-tengah masyarakat, bekerja sampai pingsan. Kita juga berikan semangat kepada teman-teman karena sudah mendekati last minute's," katanya.

Baca Juga: Gerindra Galau dengan Manuver Megawati

Lanjutnya, PDI - Perjuangan juga telah memiliki demand dan peta persebaran suara milenial. Tidak hanya itu, Anas membeberkan bila sudah banyak relawan milenial yang ingin bergabung untuk memenangkan Eri - Armuji.

"Banyak tim milenial yang datang ke kantor (DPC), yang ingin membuat tim dan berpartisipasi. Mereka lakukan itu untuk membantu partai menjaring suara Milenial. komunitas milenial, seperti TMP, komunitas juang, dan lain sebagainya. Banyak kader dan relawan milenial yang sudah bergerak untuk menjaring anak muda," terangnya.

Baca Juga: Simpang Siurnya Pernyataan Gibran dan Hasto

Sebelumnya, PDI - Perjuangan telah melakukan konsolidasi dan langsung di kawal oleh Sekjen PDI - Perjuangan, Hasto Kristiyanto, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan gotong royong PDI - Perjuangan.

"Sama-sama memonitor, supaya jangan lepas Surabaya ini. Mulai dari Bambang DH, Tri Rismaharini bersama Whisnu Sakti Buana, karena target kita harus menang," pungkasnya.byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU