Mas Bup Semangati Warga yang Menjalani Isolasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Jul 2021 23:21 WIB

Mas Bup Semangati Warga yang Menjalani Isolasi

i

Mas Bub Ditho saat bersama tenaga kesehatan berada di lokasi mikro lockdown warga Desa Tarokan

SURABAYAPAGI. COM, Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengunjungi dan menyapa warga yang menjalani isolasi mandiri di Desa Jati Kecamatan Tarokan, Kamis (1/7/2021). Bupati yang akrab disapa Mas Bup ini memberikan semangat kepada warga dan menyempatkan diri berbincang dengan mereka.

 

Baca Juga: Mas Dhito Sebut Batik Kediri Siap Masuk Kancah Nasional

Warga pun sangat antusias dan senang bisa bertemu dengan Mas Bup. Ini menjadi support bagi mereka di saat menjalani isolasi mandiri. Mereka tinggal di satu lingkungan yang saat ini diberlakukan mikro lockdown. Karantina wilayah ini dilakukan menyusul adanya 9 orang terkonfirmasi positif covid-19.

 

“Yang jelas, saya sampaikan kepada warga yang sedang isolasi, jangan lupa tetap bahagia. Tetap semangat dan minum vitamin,” kata Mas Bup.

 

Baca Juga: Keroncong Svaranusa 2023, Mas Dhito Berharap Ekosistem Musik di Kediri Bisa Bertumbuh

Selain itu, tambah Mas Bup, Pemkab Kediriakan penuhi kebutuhan pokok warga yang menjalani isolasi. “Kita siapkan kebutuhan mereka. Ada sembako, vitamin, stok makan tiga kali sehari sudah dicover,” tuturnya.

 

Untuk menekan penyebaran covid-19, selain pemberlakukan micro lockdown, Pemkab Kediri melalui satgas covid juga melakukan tracking masal untuk warga Desa Jati. “Kita lakukan test antigen secara periodik. Jika reaktif langsung kita tindak lanjuti,” ujar Mas Bup.

Baca Juga: Ini Pesan Mas Dhito Untuk Pengurus HMI Kediri

 

Di berbagai kesempatan, Mas Bup selalu mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19. adv/kominfo

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU