Mas Dhito Tinjau Langsung Vaksinasi di MAN 1 Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Sep 2021 10:27 WIB

Mas Dhito Tinjau Langsung Vaksinasi di MAN 1 Kediri

i

Mas Bub Ditho meninjau vaksin di MAN 1 Kediri

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana kembali melakukan peninjauan vaksinasi massal. Agenda tersebut dilaksanakan pada Selasa (28/09/2021) siang berlokasi di MAN 1 Kediri. Dalam kunjungannya kali ini, Bupati yang akrab disapa Mas Bup tampak didampingi juga oleh Kepala Kemenag, Zuhri S.Ag, M.Si . 

Hampir 1000 dosis vaksin jenis Sinovac telah disuntikan kepada para pelajar MAN 1 Kediri. Mas Bup pun mengapresiasi serbuan vaksin yang dicanangkan bagi para pelajar ini. Mengingat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai dilakukan. 

"Hal ini tidak hanya berlaku bagi SD ataupun SMP Negeri ini berlaku bagi seluruh sekolah baik itu madrasah maupun sekolah-sekolah swasta saya harapkan segera melakukan serbuan vaksinasi di sekolahnya masing-masing," tutur Mas Bupati.

Disamping itu, Bupati yang kerab blusukan dengan motor vespanya ini menjelaskan kondisi Covid-19 di Kabupaten Kediri. Kepada awak media beliau menuturkan, seperti yang diketahui angka penyebaran Covid-19 Kabupaten Kediri sedang mengalami penurunan. Namun, Mas Bup kembali menekankan agar masyarakat tidak lengah dalam kondisi saat ini.

"Jangan sampai kita sudah meningkatkan tracing masyarakatnya tetap kendur karena terbawa euforia turunnya PPKM atau hal-hal yang sifatnya saya rasa hanya sekedar euforia," pungkas Mas Bup. Adv/kominfo

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU