Masa PPKM, Hotel Lotus Promo Paket Hampers Immune

Karyawan Hotel Lotus Garden saat menunjukan menu Promo Hampers Immune di masa PPKM

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini suatu pengusaha dituntut untuk membuat terobosan agar tetap bisa bertahan. Tak lain seperti Lotus Garden Hotel yang ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Kediri. Hotel ini semenjak pemerintah menetapkan masa PPKM Darurat melakukan terobosan dengan menawarkan Promo Hampers Immune. 

Promo yang dikemas berbentuk hantaran atau hampers tersebut diharapkan dapat menjangkau pasar melalui layanan pesan antar. Hadirnya inovasi menu-menu baru wajib dilakukan untuk menjawab tantangan itu. Tak ingin biasa-biasa saja, Lotus Garden Hotel and Restaurant di Kota Kediri punya delapan menu baru mulai makanan hingga minuman herbal peningkatan imun.

“Paket-paket yang biasa dengan meal box, dengan bento itu kan sudah biasa. Jadi kita adakan yang lebih unik dan menarik yang bisa membuat happy,” kata Vera Moeljadi, General Manajer Lotus Garden Hotel and Restaurant, kemarin. 

Menu-menu tersebut, diantaranya Ayam Betutu khas Bali, Nasi Bakar, Sego Wakul dengan isian ayam goreng, udang, tahu tempe, ikan asin dan lalapan. Ditambah dua jenis sambal yang menggugah selera. Ada pula rujak tampah, dengan tujuh varian buah segar. Semuanya dikemas dalam bentuk hampers yang unik.

Tak hanya untuk dimakan sendiri, menurut Vera, menu baru yang mereka sebut hampers immune booster ini cocok dikirim untuk sahabat atau keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19, dengan layanan antar yang gratis untuk Kota Kediri. “Kalau melihat yang bagus dan lucu gitu kan pasti mereka akan senang. Moodnya naik, imunnya juga pasti naik,” imbuhnya.

Selain makanan Lotus Garden juga menghadirkan enam varian minuman herbal yang menyehatkan. Diantaranya Magical Tea; campuran bunga telang, lemon dan sereh. Seroja; perpaduan bunga Rosela dari lereng Gunung Wilis dan jahe yang nikmat. Dua varian itu menjadi yang paling favorit sejak diluncurkan. Dengan kandungan rempah-rempah pilihan, minuman ini cocok dikonsumsi di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk minuman herbal ini hanya Rp. 7.500 perbotol. Bisa juga ini kita bikin hampers, untuk dikirim ke sahabat atau keluarga yang sedang isoman. Yang jelas semua menu baru kita, tetap dengan harga yang terjangkau,” tukas Vera.

Untuk pemesanan, pengunjung bisa melakukannya melalui media sosial atau langsung datang ke Lotus Garden, atau Fox Steak House di Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri. Atau melalui whatsaap 085655887686, 081335768882, 081339062260. Can