Home / Infotainment : Curhat Anak yang Lihat Venna Melinda Bucin

"Masak Malam Pertama dengan Suami Kedua, Dieksplisitkan.."

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 30 Jan 2023 19:54 WIB

"Masak Malam Pertama dengan Suami Kedua, Dieksplisitkan.."

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta -  Kini setelah Venna Melinda akan ajukan cerai dengan Ferry Irawan, suami keduanya, Verrell Bramasta, buka kartu perasaan saat ibunya Bucin (budak cinta). Perasaan Verrell Bramasta, dibeberkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo dilihat di YouTube Melaney Ricardo. You Tube ini dilihat Surabaya Pagi, Minggu (29/1/2023).

Secara terang-terangan Verrell Bramasta, mengakui beberapa hal termasuk soal sisi bucin (budak cinta) Venna Melinda ke Ferry Irawan di awal-awal pernikahan Maret 2022.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

 

Verrel Justru tak Nyaman

Verrel mengaku sebelum kasus dugaan KDRT merebak, Venna Melinda dan Ferry Irawan selalu bersama dan mesra. Abi menjadi panggilan sayang Venna ke Ferry saat itu. Ada banyak konten di YouTube yang menampilkan kebersamaan keduanya.

Melihat ini, Verrell mengaku tidak nyaman. Namun, dia sama sekali tidak ingin ikut campur ke dalam urusan Venna Melinda saat itu. Dia juga punya alasan untuk tidak melakukan intervensi ke pasangan tersebut karena menurut Verrell, saat itu ibunda sedang bahagia.

 

Heran, Cerita Malam Pertama

"Bahagia betul, tapi jujur itu agak mixed feelings (perasaan campur aduk) karena di satu titik aku senang lihat mama happy, tapi di sisi lain agak ngerasa nggak nyaman sebagai anak. Karena ada beberapa hal yang diceritain kayak soal malam pertamanya dengan suami keduanya menurut aku nggak perlu eksplisit," kata Verrell Bramasta saat berbincang dengan Melaney Ricardo dilihat di YouTube Melaney Ricardo.

"Aku sempat lihat dan dengar. Mungkin karena mama kan awal-awal (sama Ferry) happy banget kayak lovebirds. Jadi menurut aku ya wajar sih," lanjut dia.

Meski ada ketidaknyamanan dalam hati Verrell sebagai anak, dia memilih untuk tidak menegur Venna Melinda. Hal itu karena dia menghargai Venna sebagai ibu yang tengah merasakan jatuh cinta lagi.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

 

Lihat Venna dari Jauh

Selain itu, Verrell Bramasta memilih untuk mundur dari mengomentari kebucinan Venna Melinda karena takut akan berakhir buruk. Menurutnya, Venna Melinda sosok yang keras sehingga teguran dari Verrell bisa jadi salah ditanggapi olehnya.

"Cuma lagi-lagi kita nggak bisa nge-judge orang karena mungkin mama saat di posisi itu, dia happy dan ingin berbagi kebahagiaannya. Jadi aku sebagai anak hanya bisa support dan lihat dari jauh. Kalau ngomong (ke mama) kan nggak enak nanti takutnya jadi berantem atau gimana. Kalau aku kan, nggak bisa fake dan blak-blakan. Kalau aku nggak suka, aku bilang. Menurut aku ngapain sih? Aku lebih suka to the point. Aku takutnya mama menerima teguran aku jadi beda karena dia kan lagi happy. Cuma kalau Athalla sering bercanda sarkas," beber Verrell.

 

Ibunda Ferry Irawan Pasrah

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Hariati, ibunda Ferry Irawan mengaku syok dan pasrah saat dilaporkan istrinya sendiri Venna Melinda atas dugaan KDRT.

Hal ini ia ungkapkan usai dirinya berusaha menyambangi kediaman Venna Melinda, namun oleh Venna tidak digubris. “Bukan mau apa-apa. Mau silaturahmi saja. Kan dari selama kejadian itu enggak pernah komunikasi. Siapa tahu dengan silaturahmi ini bisa ada kebaikan, ada jalan keluarnya,” Hariati membeberkan seperti diwawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (30/1/2023).

Namun, nyatanya, Hariati, tak bisa bersilahturahmi dengan Venna Melinda. "Enggak bisa, enggak ada komunikasi. Pengen ketemu dengan Venna-nya langsung, tapi enggak bisa. Soalnya kita enggak pernah ada masalah dengan Venna dan keluarganya baik-baik saja," akunya.

Kabar terkini menyebut, Venna Melinda menutup pintu damai untuk Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta bahkan berencana menggugat cerai sang suami meski pernikahan belum genap setahun.

“Enggak apa-apalah. Kalau memang itu sudah takdirnya, kalau mau bercerai ya bercerai baik-baik saja. Jadi enggak menghujat-hujat. Kalau bercerai ya cerai saja. Enggak apa-apa Mami, sih,” Hariati berpendapat. erk/arm/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU