Masalah Kebugaran, Harry Kane Absen Lawan Pacos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 19 Agu 2021 11:34 WIB

Masalah Kebugaran, Harry Kane Absen Lawan Pacos

i

Harry Kane. SP/ IST

SURABAYAPAGI.com, London - Harry Kane terpaksa absen lagi jelang laga kontra Pacos de Ferreira lantaran harus memulihkan kebugarannya. Sebelumnya, Kane juga tak bermain di laga pembuka Liga Inggris musim ini saat The Lilywhites menang 1-0 atas Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium.

Namun, kabar berhembus tak ditampilkannya Kane ini tak lepas dari hasrat penyerang 27 tahun ini untuk meninggalkan Tottenham. Sebab, masa depan Kane sedang dispekulasikan menyusul keinginannya hengkang ke Manchester City musim panas ini. Tapi, chairman klub Daniel Levy selalu menolak tawaran City.

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

Terakhir, City coba menawar 120 juta paun tapi ditolak mentah-mentah oleh Levy. Kabarnya Levy cuma mau melepas Kane minimal dengan harga 160 juta paun, tanpa embel-embel tambahan pemain.

City pun masih berupaya keras untuk mencari solusi atas masalah ini. Sementara itu, musim sudah berjalan dan Tottenham kini telah terbang ke Portugal untuk persiapan pertandingan leg pertama playoff European Conference League.

Namun, nyatanya Manchester City dilaporkan sudah melempar tawaran terbaru senilai 120 juta paun demi menebus Kane. Tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Chairman, Tottenham, Daniel Levy.

Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo mengungkap bahwa Kane masih berjuang memulihkan kebugarannya hingga tak di bawa ke Portugal. Nuno menyebut kondisi Kane kini perlahan mulai membaik.

Baca Juga: Liverpool Ditahan Imbang Man City, Persaingan Gelar Juara Liga Inggris Makin Ketat

"Dia lebih baik dari kemarin dan mudah-mudahan dia akan lebih baik besok," ujar Nuno, Kamis (19/8/2021).

"Begitulah seharusnya semua pemain bekerja. Meningkatkan dan melatih kebugaran."

Meski demikian, Nuno juga belum bisa memberi kepastian apakah Kane bakal bermain di laga Liga Inggris pekan ini. Tottenham pekan ini bakal menghadapi mantan klub Nuno yaitu Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Saya tidak bisa menjawab ini," ungkap Nuno saat ditanya soal bermainya Kane di laga kontra Wolves.

"Saya dapat menjawab bahwa dia semakin baik dan lebih baik, lebih bugar dan dia akan bergabung dengan tim pada hari Jumat. Kemudian kita lihat saja," jelasnya. Dsy10

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU