Maspion Group Salurkan 2000 Paket Sembako Korban Bencana Gunung Semeru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Des 2020 12:02 WIB

Maspion Group Salurkan 2000 Paket Sembako Korban Bencana Gunung Semeru

i

CEO Maspion Group, Alim Markus menyerahkan secara simbolis bantuan sebanyak 2000 paket sembako pada Jumat, 11 Desember 2020. SP/ Julian

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Sudah tak terhitung berapa banyak bantuan yang telah disalurkan PT Maspion Group untuk membantu masyarakat Jawa Timur yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kali ini, melalui Kodam V/Brawijaya, CEO Maspion Group, Alim Markus menyerahkan secara simbolis bantuan sebanyak 2000 paket sembako pada Jumat, 11 Desember 2020 untuk disalurkan kepada korban bencana alam Gunung Semeru dan warga terdampak pandemi.

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Alim Markus menyampaikan bahwa, bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya yang juga merupakan warga Jawa Timur kepada warga yang membutuhkan. Sekaligus, merupakan program CSR Maspion Group.

 “Kita hidup dan mencari rejeki di Jawa Timur. Sudah sepatutnya apabila ada sodara kita di Jawa Timur yang tertimpa musibah kita turut membantu meringankan beban,” ucap Alim Markus, Jumat, (11/12/2020).

“Karena, berbagi kebahagiaan itu sangat indah dan memiliki berkah yang sangat besar di hadapan Tuhan,” sambungnya.

Dengan bersinergi bersama TNI khususnya Kodam V/Brawijaya, lanjut Alim Markus, bantuan sembako ini bisa disalurkan tepat sasaran kepada yang berhak. Terutama, bagi korban bencana Alam Gunung Semeru dan yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

“Semoga, bantuan sembako yang mungkin tidak terlalu besar ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang sedang kesulitan,” terangnya.

 Dikesempatan yang sama, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto mengapresiasi masyarakat Jawa Timur khususnya CEO Maspion Group yang masih memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama yang sedang kesulitan akibat bencana alam dan pandemi.

“Kami dari Kodam V/Brawijaya sebenarnya telah mendesain kegiatan untuk menghimpun bantuan kemanusiaan untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta bencana alam Gunung Semeru,” tandas Mayjen TNI Suharyanto.

Baca Juga: Oknum Polisi di Surabaya Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Selama 4 Tahun, Korban Trauma Berat

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh masyarakat Jawa Timur seperti yang diberikan PT Maspion Group berupa paket sembako ini sangat membantu sekali. Oleh karena itu, pihak Kodam V/Brawijaya juga mengajak bagi masyarakat yang mampu untuk berbagi dengan sesamanya yang kurang beruntung dan kekurangan terlebih di tengah pandemi seperti saat ini.

Baca Juga ACC Surabaya Pangsud : Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kurang Mampu Itu Indah
“Apabila kita merasa mampu, marilah kita berbagi kepada sesama dan saudara kita yang mendapatkan kesulitan. Agar, kesinambungan terus terjaga dengan baik,” ungkap Mayjen TNI Suharyanto.

Bantuan sebanyak 2000 paket sembako dari Maspion Group tersebut, selain dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan juga sebagian akan disalurkan kepada 500 personel TNI dan PNS Kodam yang terkena Covid-19. Hingga ada yang meninggal karena Covid sekitar 24 orang baik dari keluarga anggota maupun PNS. Jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU