Massa FUIB Ngeluruk ke Mapolres Sampang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Des 2020 18:48 WIB

Massa FUIB Ngeluruk ke Mapolres Sampang

i

Massa FUlB ngeluruk ke Mapolres Sampang. SP/Gan

SURABAYAPAGI.COM, Sampang – Sekitar ratusan orang yang tergabung dalam Forum Ulama Islam Bersatu (FUIB) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ngeluruk ke Mapolres Sampang minta Habib Rizieq dibebaskan.

Setelah massa FUIB setibanya di depan Mapolres Sampang, Koordinator aksi KH Yahya Hamidudin sempat mengingat para pendukung Habib Rizieq supaya tetap tenang dan tidak boleh anarkis

Baca Juga: Pria di Sampang Cabuli Anak Dibawah Umur, Kini Berstatus Buron

“Kami datang kesini untuk menyampaikan aspirasi Ulama dan Habib di Madura supaya Habib Rizieq dibebaskan,” teriak KH H Yahya Hamidudin di depan Kapolres Sampang dengan pengawalan ketat dari petugas Keamanan, Rabu (16/12).

Sementara itu aspirasi tertulis diterima langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz dan KH Yahya Hamududin mengucapkan terima kasih atas sikap akomodatif sekaligus kesediaan menyampaikannya ke Kapolri melalui Kapolda.

Baca Juga: Kurang Steril Klinik Utama Qona'ah Rawan Maling

“Terima kasih Bapak Kapolres telah menerima aspirasi kami untuk diteruskan ke Kapolri,” ujarnya seraya meminta massa agar kembali dengan tertib.

Sementara AKBP Abdul Hafidz mengungkapkan tetap menerima aspirasi dari FUIB karena merupakan hak siapapun sebagai warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

Baca Juga: Istri Wakil Ketua DPRD Sampang Ngluruk Ke Polres

“Ya tetap dilayani dan diterima, siapapun berhak untuk menyampaikan aspirasi asalkan disampaikan dengan tertib dan sesuai prosedur,” kata AKBP Abdul Hafidz. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU