Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi 1.000 Dosis Golkar Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Sep 2021 16:30 WIB

Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi 1.000 Dosis Golkar Surabaya

i

Golkar Surabaya mengadakan gebyar vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi masyarakat di Kantor DPD Partai Golkar Surabaya, Senin (27/9). SP/Alqomar

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - DPD Partai Golkar Surabaya tetap berkomitmen membantu pemerintah dalam menyelesaikan vaksinasi bagi masyarakat Surabaya.

Untuk itu, Golkar Surabaya mengadakan gebyar vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi masyarakat di Kantor DPD Partai Golkar Surabaya, Senin (27/9). Kegiatan ini disambut antusias warga Surabaya.

Baca Juga: Atasi Banjir dari Saluran Air di Seluruh Kampung

"Ini bukan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan Partai Golkar melainkan keempat kalinya melalui program Yellow Klinik," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni, Senin (27/9).

Toni, panggilan Arif Fathoni mengaku takjub dengan antusiasme tinggi dengan warga Surabaya yang berbondong- bondong datang ke lokasi. Bahkan, mereka rela antre untuk mendapatkan vaksin dosis pertama. 

Toni menyebutkan, pada gebyar vaksin ini DPD Partai Golkar Surabaya menyediakan kuota 1.000 dosis vaksin secara gratis.

"Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi, hari ini kita buka kuota 1.000, tapi yang daftar lebih dari 1.000. Ya, kita  masih upayakan tambahan vaksinnya," ujar Toni yang juga  Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya ini.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Surabaya AH Thony Ajak Warga Budayakan Tidak Buang Sampah di Saluran Air

Ke depan, lanjut Toni, Partai Golkar mengupayakan peningkatan terkait penyediaan vaksinasi dosis pertama dan kedua demi mewujudkan kekebalan imun serta mempercepat pemulihan ekonomi.

"Ya, ini upaya Partai Golkar dalam membantu tugas pemerintah untuk menciptakan program komunal, karena pemulihan ekonomi agak susah dilakukan manakala kekebalan komunal belum tercipta," ungkap dia.

Menariknya, Golkar Surabaya juga memberikan paket sembako bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi sebagai bentuk upaya meringankan beban mereka.

Baca Juga: Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Surabaya Optimalkan Kinerja

"Setiap warga Surabaya yang sudah divaksin ini pulang dengan membawa sembako dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto," imbuh Toni yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini.

Sementara itu, salah seorang peserta vaksinasi, Winarto mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang menyelenggarakan vaksinasi secara gratis. Apalagi, usai mengikuti vaksinasi diberi paket sembako.

"Pelaksanaan  vaksinasi berjalan lancar meski yang daftar 1.000 orang. Bahkan antrenya tidak terlalu lama. Saya juga senang usai vaksinasi dapat  sembako. Terima kasih Partai Golkar, terima kasih Pak Airlangga Hartarto,"ujar Winarto, warga Wonokromo. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU