Mayat Mr X Ditemukan di Tepi Sungai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 06 Jun 2021 20:35 WIB

Mayat Mr X Ditemukan di Tepi Sungai

i

Petugas mengevakuasi jasad ke RSUD dr Soebroto Ngawi untuk diidentifikasi.

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Warga kecamatan Geneng Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di tepi sungai. Saat ditemukan, kondisi jasad ditemukan banyak luka tusukan.

“Betul ada temua jenazah Mr X kondisi telanjang dan ada luka tusuk di bagian tubuhnya,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Sabtu (5/6) kemarin.

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

Mayat pria tersebut, kata Winaya, ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang melintas di atas jembatan sekitar pukul 10.00 WIB. Warga lalu melapor ke perangkat desa dan meneruskan ke Polsek setempat.

Winaya mengatakan, dari kondisi korban yang penuh luka tusukan diperkirakan korban pembunuhan. Jasad tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soebroto Ngawi untuk diidentifikasi.

Baca Juga: Panti Pijat Plus-plus Berkedok Warung Makan Digerebek

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan jenazah tersebut.

"Kita masih lakukan upaya penyelidikan dengan memintai keterangan beberapa saksi. Kondisi jenazah ada 15 luka tusuk. Mudah-mudahan kita temukan barang bukti petunjuk di sekitar lokasi. Mungkin CCTV dari rumah warga sekitar," papar Agung.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

Ia menambahkan, polisi menemukan barang bukti di sekitar lokasi yakni berupa sarung warna cokelat motif kotak-kotak.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU