Mayat Mrs. X Ditemukan Mengambang di Teluk Lamong Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 10:25 WIB

Mayat Mrs. X Ditemukan Mengambang di Teluk Lamong Surabaya

i

Proses evakuasi mayat perempuan di Teluk Lamong Surabaya, Sabtu (26/11/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sesosok mayat wanita ditemukan di Terminal Teluk Lamong, Sabtu (26/11/2022) malam. Jenazah ditemukan saat Polairud Polda Jatim dan Basarnas melakukan patroli gabungan.

Sekretaris BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, jenazah ditemukan sekitar pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Surabaya , BLT Rencana Dicairkan untuk Keluarga Miskin

“Mayat Perempuan tanpa identitas. Ditemukan sekitar pukul 18.45 WIB oleh petugas gabungan Polairud dan Basarnas,” ujarnya.

Ridwan Mubarun menyebut bahwa mayat wanita itu telah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum maupun autopsi.

“Sempat dievakuasi ke Mako Polairud Polda Jatim sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Jatim Kompol Budi Sulistiyanto membenarkan bahwa anggotanya tak menemukan identitas pada mayat wanita yang telah mengembang tersebut.

“Tim Gabungan Piket Kapal Patroli APTS KP X-1039, KP X-1008, KP X-3001, KP 2005, KP.IBIS 600, Piket SAR Ditpolairud Polda Jatim dan TIM Basarnas Surabaya yang melakukan evakuasi mayat Mrs. X tersebut,” ucap Budi.

Usai dilaksanakan autopsi penyebab kematian korban dan identifikasi terhadap indentitas korban, Budi memastikan data sebagai berikut: Ciri-ciri fisik Mrs.X berusia sekitar 40 sampai 50 tahun, tinggi 150 cm, berat badan 65 Kg, warna kulit coklat, dan rambut hitam panjang sebahu.

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan 3 Selebgram Sebagai Tersangka Kasus Investasi Bodong

“Pakaian yang dikenakan warna hitam lengan panjang, rok panjang warna coklat, celana dalam warna krem keabu-abuan, dan bra kotak-kotak motif krem keabu-abuan,” terang Budi.

Sebagai informasi, beberapa jam sebelumnya, motor tak bertuan dan dua KTP wanita ditemukan di Jembatan Suramadu sisi Bangkalan-Madura.

Saat ditanya soal apakah jenazah tersebut merupakan pemilik motor misterius yang ditemukan di Jembatan Suramadu, Ridwan mengaku belum mengetahui.

"Terakit itu, mungkin bisa langsung konfirmasi ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Karena ditangani di sana. Kami hanya membantu proses evakuasi saja," tuturnya.

Baca Juga: Polda Jatim Target Zero Accident

Sebelumnya, seorang pengendara motor yang sedang melintas tepat di bentang tengah Jembatan Suramadu dari arah Bangkalan ke Surabaya menemukan motor Yahama Mio merah bernopol L 5086 HM terparkir di lajur roda dua.

Pengendara motor itu kemudian melapor ke Polsek Kenjeran, hingga motor itu dievakuasi. Saat dicek, polisi menemukan tas slempang warna cokelat yang berisi uang pecahan Rp10 ribu, handphone hingga dua KTP wanita.

Dua KTP yang ditemukan itu menunjukkan nama Ayu Risky Primatiningtyas (28) dan Siti Asiseh (33). Keduanya merupakan warga Jalan Lemah Duwur, Pejagan, Bangkalan, Madura. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU