Mayat Pria Ditemukan di Semak - semak Bundaran Waru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Agu 2022 16:09 WIB

Mayat Pria Ditemukan  di Semak - semak Bundaran Waru

i

Foto ilustrasi penemuan mayat

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di semak-semak Bundaran Waru sisi utara, Gayungan, Surabaya, Selasa (9/8/2022). Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, setengah tengkurap dan kaki menyilang. Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 WIB oleh seorang pengendara motor bernama Sodik (35), yang saat itu melintas dari arah Sidoarjo ke Surabaya di Bundaran Waru.

Sodik menjelaskan saat melintas dan melihat ke area lahan yang ditumbuhi rerumputan diketahui ada sesosok pria yang tergeletak. Namun, dia sempat curiga lantaran kondisi tubuh pria itu dikerubuti lalat dan menimbulkan bau busuk.

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

 “Pulang kerja gak sengaja lihat, menoleh ada orang. Tak kira tidur, tetapi kok ada lalatnya. Yowes (Ya sudah) aku lapor polisi di pos situ (dekat Waru)," kata Sodik, Selasa (9/8/2022).

 Sodik langsung melaporkan penemuan tersebut kepada anggota kepolisian yang bertugas di Pos Polisi sisi utara Bundaran Waru.

 “Saya nggak berani mendekat. Langsung lapor polisi di pos,” sambung pria yang tinggal di Jalan Kutisari itu.

 Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Gayungan dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung memasang police line untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Saat disinggung mengenai kondisi jenazah secara detail, Sodik mengaku tidak mengetahuinya secara pasti.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

 Menurut Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Surabaya, Hanafi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu korban juga tak beridentitas. 

"Identitasnya tidak ada. Tadi hanya ditemukan uang Rp70.000 di saku celana korban. Selain itu ada bekas botol air minum di samping korban," ujarnya. 

Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk menjalani autopsi.  Pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus lebih lanjut untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

 Kanit Reskrim Polsek Gayungan Iptu Hedjen Oktianto membenarkan adanya temuan jenazah tersebut.

“Mohon waktu. Sekarang masih diidentifikasi jenazah,” kata Hedjen

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU