Mayat Tinggal Kerangka Ditemukan di Pinggir Pantai Jolosutro

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Nov 2021 17:09 WIB

Mayat Tinggal Kerangka Ditemukan di Pinggir Pantai Jolosutro

i

Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan tinggal kerangka di pinggir Pantai Jolosutro. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga di sekitar Desa Ringinrejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar tepatnya di pesisir pantai Jolosutro dikejutkan temuan  kerangka manusia di tepi pantai. 

Temuan kerangka yang belum diketahui jenis kelamin maupun identitasnya itu dibenarkan Kapolsek Wates Iptu Suharyanyo SH melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono SH, bahwa kerangka manusia yang utuh yang ditemukan pertama kali oleh Kelvin (12) warga setempat. 

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Terperosok Bareng Motor Supra di Tambak Kawasan Keputih

Bocah kelas 5 SD itu menemukan jenazah sekitar pukul 12.30 saat mencari buah kelapa.

"Ketika saksi Kelvin mencari buah kelapa di tepi pantai Jolosutro dia melihat kerangka manusia, karena takut dia pulang kerumah yang tak jauh dari pesisir pantai, dan diceritakan ke keluarganya, selain itu lapor ke perangkat desa dan diteruskan lapor ke Polsek Wates," terang Iptu Udhiyono.

Sementara untuk saat dilakukan identifikasi dari Unit Reskrim Polres Blitar dan Polsek Wates belum diketahui identitas maupun kerangka tersebut dari seorang perempuan maupun laki laki.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

Dari hasil pemeriksaan ditemukan tubuh korban tinggal kerangka tulang belulang tidak dapat dikenali dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan karena sudah tinggal kerangka, diduga mayat tersebut hanyut di laut dan terbawa ombak sampai ke Pinggir pantai Jolosutro, selanjutnya mayat korban dievakuasi untuk dibawa ke RS Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan visum et repertum. 

"Kami masih melakukan upaya mencari identitas keberadaan kerangka itu, sementara dari Polsek Wates tidak ada laporan warga sekitar pinggir pantai Jolosutro maupun warga Kec Wates yang kehilangan keluarganya, termasuk juga tidak ada laporan pengunjung pantai Jolosutro Wates yang mandi di pantai dan terbawa ombak sampai saat ini. Kini kerangka kita evakuasi di RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi untuk proses identifikasi lebih mendalam,” terang Iptu Udhiyono. Les

Baca Juga: Motor Adu Banteng, Lansia di Blitar Tewas

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU