Meet and Greet All Star secara Virtual

SCTV menggelar 3xtraOrdinary meet and greet all star secara virtual.

SURABAYAPAGI, Jakarta-Untuk mendekatkan para penontonnya, SCTV menggelar 3xtraOrdinary meet and greet all star secara virtual. Para bintang yang tengah bersinar, diantaranya; Jackson Antonio, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Sandrina Michelle, Haico Van Der Vekem Rangga Azof. Mereka diadu kekompakan dalam sebuah games, mulai dengan menjawab menggunakan bahasa isyarat, membuat gambar dan berpantun.

Games tersebut tidak saja dihadiri para pemain sinetrron, Jendela Rumah SMP, Samudra Cinta yang tengah tayang di SCTV,tapi juga diikuti para bintang sinetrom Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series, sinetron terbaru yang akan tayang pada 12 Januari 2021 mendatang.

Mereka begitu asyik beradu games dalam kekompakan. Keseruan diawali dengan Zoe Jackson menanggapi foto yang beredar di sosial media belakangan terakhir menggambarkan dirinya sedang melangsungkan pernikahan. Foto tersebut adalah bagian dari adegan dalam sinetron terbaru SCTV ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Yasmin Napper yang kini bermain di sinetron Love Story The Series, menilai Giorgino Abraham adalah sosok pria yang humble. Yasmin Napper menganggap Giorgino Abraham lebih berpengalaman dalam membintangi sinetron.

“Dia sangat terbuka untuk berdiskusi demi membangun chemistry dalam memainkan peran Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron terbaru ‘Love Story The Series’,” ujar Yasmin Napper.

Rey Bong pemeran sinetron ‘Dari Jendela SMP’ melancarkan rayuan mautnya untuk Callista Arum hingga membuat aktris cantik ini tersipu malu.

“Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan,” rayu Ret Bong.

Sementara, Haico Van Der Veken memberikan rayuan mautnya pada Antonio Blanco, dengan mengatakan bahwa dirinya tersesat di mata indah Antonio Blanco. Suasana pun sontak heboh.dd