Meet and Greet 'Buku Harian Seorang Istri', Digelar Virtual

Meet and Greet yang digelar secara virtual.

SURABAYAPAGI, Jakarta-Suasana 3xtraordinary Meet and Greet sinetron Buku Harian Seorang Istri begitu hebohnya. Para bintang sinetron saling menggoda. Dan para fans juga bisa ikutan kuis.

Tak terasa sinetron Buku Harian Seorang Istri yang digelar SCTV kini memasuki efisode ke-20. Para bintang sinetron ini pun menceritakan tentang rumitnya kisah hubungan dengan pasangan mereka yang tidak dilandasi cinta. Nana yang diperankan, Zoe Jackson setelah dinikahi paksa oleh Dewa, Cinta Brian harus mempertahan hubungan suami istri mereka.

"Ceritanya menarik, aku harus mempertahankan pernikahan kita yang dilakukan secara paksa. Dewa suami yang.diperankan Brian, tipe lelaki yang egois. Jadi aku harus jadi seorang istri yang bisa sembunyikan.perasaanku, wah, seru deh," terang Zoe Jackson pada para fansnya lewat aplikasi video yang ditonton belasan ribu orang, Sabtu (23/2021).

Antonio Blanco bintang muda yang kini tengah bersinar, memerankan dua karakter di sinetron Buku.Harian Seorang Istri ini.

"Aku memerankan Adi dan Pasa, dua karakter berbeda. Adi karakternya, .gak ada batasan. Sedang Pasa, tipenya lelaki yang coll, pendian dan dingin. Dan masing - masing karakter, gaya bicaranya berbeda," terang Antonio Blanco.

Jumpa fans sinetron Buku Harian Seorang Istri yang ditonton belasan ribu pengunjung pada aplikasi video itu, para.bintang sineton ini, seperti, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum tidak hanya bercerita peran.mereka. Tapi juga bermain games. Seperti harus merayu, melakukan gerakan tukang cukur, polisi yang sedang menilang.

Nah, para fansnya yang begitu heboh menyaksikan 3xtraordinary Meet and Greet sinetron Buku Harian ini, selain bisa menyapa para bintang kesayangannya, juga bisa ikutan kuis dan mendapatkan hadiah menarik..dd