Melirik Angg's Barbershop yang Beromzet 20 Juta Perbulan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Apr 2021 10:35 WIB

Melirik Angg's Barbershop yang Beromzet 20 Juta Perbulan

i

Anggs barbershop yang berada di Jalan Diponegoro. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Bisnis barbershop yang berada di Sidoarjo mulai berkembang dengan baik, ditandai dengan pembukaan cabang baru dari Angg's Barbershop, Barbershop untuk kaum lelaki ini beralamat di Jalan Diponegoro No 73 Sidoarjo.

Bisnis potong rambut milik Anggoro Putra ini mulai berkembang sejak tahun 2018, sempat mengalami hantaman pandemi corona yang melanda, sempat bisnisnya mengalami penurunan hingga 70%, tetapi masih bertahan dan eksis di kalangan masyarakat Sidoarjo.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

Mulai aktifnya kembali Kota Sidoarjo karena pekan PPKM yang mulai diberlakukan oleh Pemerintah merupakan tanda bangkitnya perekonomian untuk kawasan Sidoarjo sendiri. Dengan momen tersebut Angg's Barbershop mulai memperluas cabangnya, pembangunan cabang baru mereka yang berada di Jalan Bluru Permai Sidoarjo, telah mencapai 10 % persiapannya dan dikira akan selesai dalam 3 bulan mendatang.

Gedung Angg's Barbershop di Jalan Diponegoro No 73 Sidoarjo. SP/ Satrya Nugraha

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

Para customer Angg's Barbershop dapat menikmati All In One Service, yang termasuk dalam pemberian hair tonic, keramas, pomade, potong, pijat, dan pomade. Dan dengan kepemilikan membership, customer dapat menikmati berbagai promo yang diberikan oleh Angg's Barbershop.

"Saya memulainya pada tahun 2018, sempat mengalami profit hingga 15-20 juta sebelum adanya pandemi, memang srmpat terpukul tetapi kami masih bisa survive hingga sekarang. Pekan PPKM yang diberlakukan oleh Pemeringah membuat customer kita mulai kembali lagi. Untuk kedepannya saya juga ingin membuka cabang baru karena bisnis sudah bisa dikatakan membaik beberapa kurun waktu ini, " ujar Anggoro Putra, Pemilik Tunggal Angg's Barbershop, Minggu (18/4/2021)

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

Dengan pengalaman para pegawai barbershop yang terlatih untuk mengikuti trend rambut masa kini, para customer yang awal mula mencoba barbershop ini, sekarang telah menjadi customer tetap Angg's Barbershop. Str

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU