Memanas! Paolo Maldini Dipecat AC Milan, Ini Alasannya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Jun 2023 12:54 WIB

Memanas! Paolo Maldini Dipecat AC Milan, Ini Alasannya

i

Paolo Maldini selaku direktur olahraga klub AC Milan. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kabar mengejutkan datang dari Paolo Maldini selaku direktur olahraga klub dikabarkan dipecat oleh AC Milan. Kejadian ini akan menjadi kepergian yang menyakitkan bagi para fans Milan

Sebelum pemecatan, Maldini dikabarkan menggelar pertemuan dengan pemilik klub Gerry Cardinale. Pertemuan ini untuk menentukan strategi di bursa transfer musim panas ini, Selasa (06/06/2023).

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Rupanya, pertemuan ini berlangsung dengan tensi tinggi. Maldini dan Cardinale rupanya banyak berbeda pendapat soal visi mereka untuk masa depan Milan, baik dari transfer pemain hingga target tim.

Imbas dari tidak adanya kecocokan terkait strategi klub, Maldini dan Massara dipecat, bukan mengundurkan diri. Ini berarti transformasi total struktur ada di pimpinan klub, yang sebelumnya Maldini dan Massara bertanggung jawab atas transfer dan negosiasi kontrak.

Pemain AC Milan Geram dan Bingung

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Pemain asal Portugal, Rafael Leao memberikan kode sebuah kebingungan terkait pemecatan Paolo Maldini di Twitter pribadinya dengan emoji berpikir.

La Repubblica dan media Italia lainnya mengklaim bahwa skuad terkejut sekaligus geram dengan kabar dipecatnya Maldini dan Massara. Sandro Tonali dan Theo Hernandez turut kesal, padahal sempat mengakui peran Maldini dalam mewakili sejarah klub.

Sebagai informasi, Maldini telah berada di klub sepanjang karirnya. Pertama, sebagai pemain dan kemudian sebagai direktur sejak 2018.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Rumor menyebut Igli Tare bakal mengambil peran yang ditinggal Maldini, yang kebetulan sudah mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai direktur olahraga di Lazio.

Namun, Furlani kembali menjadi alternatif untuk lebih mengontrol arah masa depan klub dengan bantuan dari Geoffrey Moncada. dsy/sdc/bn/bc

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU