Memancing di Sawah, Bocah Tewas Tenggelam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Mar 2021 20:18 WIB

Memancing di Sawah, Bocah Tewas Tenggelam

i

Petugas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. SP/Julian

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Diki, bocah berumur 15 tahun ditemukan tewas  tenggelam saat memancing dan bermain di sawah depan rumahnya bersama tiga temannya.

Untuk diketahui, kondisi sawah tersebut kondisinya tergenang air sedalam kurang lebih 1,20 m akibat kebanjiran. Sawah itu agak dalam karena terdapat banyak lumpur lantaran intensitas hujan yang tinggi.

Baca Juga: WNA Australia yang Hilang saat Berselancar Ditemukan Tewas

Kejadian Naas itu terjadi di Jalan Pakal Madya Jaya . Senin (8/3) Sekitar pukul 15.30 Wib yang kemudian dilaporkan ke pihak – pihak terkait.

Dari informasi, pertama kali korban diketahui oleh warga bernama Rokhmad yang saat itu mengetahui Diki sudah tidak ada di lokasi bermain, namun alat main pancing – pancingan tergeletak di samping sawah.

Melihat Diki tidak ada di lokasi, lantas Rokhmad panik dan mencari keberadaan korban di persawahan tersebut dengan dibantu warga lain yang saat itu juga sedang berada dekat di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pemancing Tewas Mengambang di Sungai Rolak

Setelah beberapa menit pencarian, Diki akhirnya ditemukan, Namun sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tenggelam. Bocah tersebut tenggelam diduga karena tidak tahu jika kedalaman sawah yang sangat dalam, saat itu Diki sedang menggendong temannya untuk sekedar bermain.

Baca Juga: Warga Jombang Ditemukan Hanyut di Sidoarjo

"Saya melihat Diki sudah tak bernyawa, mungkin kehabisan nafas akibat lumpur yang masuk ke rongga paru parunya," tandas Rokhmad. fm

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU