Memperkuat dan Laksanakan Sinergitas TNI-POLRI, Poles Blitar Lakukan Olahraga Bareng dengan TNI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Mei 2023 16:07 WIB

Memperkuat dan Laksanakan Sinergitas TNI-POLRI, Poles Blitar Lakukan Olahraga Bareng dengan TNI

i

Poles Blitar lakukan Olahraga bareng dengan TNI. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Tetap jaga dan memperkuat sinergitas TNI-POLRI di wilayah Blitar Raya, Polres Blitar Polda Jatim menggelar acara olahraga bersama TNI-POLRI pada hari Jumat (19/5) di halaman Polres Blitar yang diikuti langsung Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK dan Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono SE.

Acara tersebut merupakan momen penting bagi TNI-POLRI dalam memperkuat sinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan negara dalam menghadapi tahun politik 2024, hal itu diungkapkan AKBP Anhar pada wartawan sebelum olahraga bareng di mulai.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

Tampak seluruh personil anggota jajaran Polres Blitar bersama anggota TNI (Anggota Kodim 0808 Blitar)  dengan seragam olah raga masing masing kesatuannya penuh semangat dalam kebersamaan untuk mengikuti rangkaian kegiatan olahraga, tak ketinggalan AKBP Anhar beserta Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono dengan semangat mengikuti  sehingga menambah semarak dan semangat peserta olahraga.

 

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Dalam kesempatan itu Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, menyampaikan dan menegaskan dalam sambutannya, bahwa melalui kegiatan olahraga bersama ini sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI hadir sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. 

"Dalam mengawal tahun politik 2024, kita perlu memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI, seperti  olahraga bersama pagi ini merupakan sarana untuk membangun kebersamaan, kepercayaan, dan komunikasi yang baik antara kami," AKBP Anhar memaparkan sebelum senam dimulai.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

Selain itu olahraga bersama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Setiap peserta dan penonton dapat berinteraksi langsung dengan personel TNI-POLRI, mengenal mereka sebagai sosok yang terdekat dalam menjaga ketertiban dan  keamanan wilayah, kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU