Menteri Agama Hadiri Pengajian Penggerak PKK Pasuruan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 14 Apr 2022 16:16 WIB

Menteri Agama Hadiri Pengajian Penggerak PKK Pasuruan

SURABAYA PAGI, Pasuruan - mengagetkan pengajian yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Rabu (13/04) Kedatangan RI 26 itu memang hanya sebentar, tepatnya saat hendak menuju Pringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pasuruan.

Begitu turun dari kendaraan dinasnya, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf langsung bersalaman dan mengenalkan Wakil Bupati Pasuruan, termasuk sang istri, yakni Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan yang tengah menggelar pengajian dan tadarus Al Qur'an.

Baca Juga: Cak Imin Tuding Menag Yaqut, Buzzer

Begitu selesai, Gus Irsyad langsung meminta Menteri Yaqut untuk menyapa ibu-ibu pengajian selama 5 menit.

"Alhamdulillah saya diminta Pak Bupati untuk menyapa ibu-ibu semua di sini," ucapnya diikuti tepuk tangan para anggota PKK se-Kabupaten Pasuruan itu. Tak banyak yang disampaikan Menteri Yaqut.

Baca Juga: Munas Alim Ulama: Full Day School, Tafsiran Liar

Ia hanya berterima kepada seluruh masyarakat yang telah memahami kebijakan penggunaan pengeras suara selama Bulan Suci Ramadhan.

"Toa sampun diatur volumenya. Yang besar dikecilkan, yang kecil dibesarkan sesuai volume yang pas. Bukan melarang menggunakan toa atau pengeras suara, tapi memasang sesuai volume yang pas, itu saja yang ingin saya sampaikan, matur nuwon sanget," singkatnya.

Baca Juga: Menag Ajak Jajarannya ke KPK Dibarengi Istri, Agar Tidak Serakah

Begitu selesai berterima kasih, Menteri Yaqut langsung meninggalkan tempat untuk menghadiri Launching 1 Juta Vaksinasi Booster di Ponpes Bayt Al Hikmah Kota Pasuruan. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU